Bigetron RA Dipastikan Bakal Mendatangkan Analis di Tahun 2023

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 02 Des 2022, 09:00 WIB
Bigetron RA Dipastikan Bakal Mendatangkan Analis di Tahun 2023

Starlest CEO Bigetron Esports via YouTube Bigetron TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: CEO Bigetron Esports, Starlest, memastikan akan merekrut analis untuk Bigetron RA pada 2023. Kepastian itu diungkapkan olehnya dalam video di YouTube Bigetron TV saat memberikan kabar terbaru terkait seluruh divisi game Bigetron Esports, termasuk BTR RA divisi PUBG Mobile.

Kabar pertama adalah terkait partisipasi BTR RA yang saat ini melakoni babak Survival Stage di PMGC 2022. Starlest menyatakan bahwa Zuxxy cs masih memliki kans untuk mencapai babak grand final.

"Red Aliens masih ada kesempatan di PMGC buat lolos ke grand final. Kita doain aja yang terbaik buat mereka," harap pria dengan sapaan akrab Ko Ed itu dikutip dari RevivaL TV.

Adapun terungkapnya fakta Bigetron RA akan menggaet analis disampaikan pada kabar selanjutnya. Di kabar kedua ini Starlest menyampaikan perihal masa depan Alien Merah, terutama sisi roster serta staf kepelatihan.

"Soal roster ke depan tahun depan seperti apa itu kita bakal bahas, rundingin, atau ambil putusannya setelah PMGC. Kalau soal coaching atau apa mungkin kita mau tambah analis buat tahun depan, itu sih sesuatu yang pasti sih," jelasnya.

Melansir dari RevivaL TV, BTR RA sebelum gelaran PMGC 2022 dimulai sempat dikabarkan mencari analis demi mengarungi kompetisi kasta tertinggi PUBG Mobile. Namun, organisasi tidak menemukan sosok analis yang sesuai dengan kebutuhan tim.

Sebagaimana diketahui, Bigetron RA saat ini hanya memilik satu orang di dapur strategi tim yakni La Flame sebagai pelatih. Dengan tidak mendapatkan analis yang cocok kemarin, La Flame pun kembali bertugas seorang diri dalam mempersiapkan para pemain untuk PMGC 2022.

"Kita belakangan ini memang berusaha cari analis, tapi enggak ketemu yang cocok sama Bigetron-nya sendiri." Ujar Starlest.

Artikel Tag: Bigetron RA, Starlest, PMGC 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bigetron-ra-dipastikan-bakal-mendatangkan-analis-di-tahun-2023
808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini