Bigetron Alpha Umumkan Bergabungnya Eks Asisten Pelatih Bren Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 17 Des 2022, 17:00 WIB
Bigetron Alpha Umumkan Bergabungnya Eks Asisten Pelatih Bren Esports

Pauloexpert Eks Asisten Pelatih Bren Esports Gabung Bigetron Alpha via Bigetron TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bigetron Alpha mulai mengungkap satu per satu staf pelatihnya untuk MPL ID Season 11. Pasca memasukkan Razeboy ke dalam skuad, teranyar Bigetron Alpha telah menghadirkan Pauloexpert.

Paulo telah resmi diperkenalkan sebagai anggota baru dari staf pelatih Robot Merah hari Jumat (16/12). Perkenalan diumumkan secara langsung oleh Bigetron Esports melalui unggahan di akun media sosial mereka.

Pria bernama lengkap Jian Paulo Magno Musnayac tersebut adalah juru taktik asal Filipina. Dia sebelumnya menjadi asisten pelatih Duckey di Bren Esports sejak Februari 2022.

Bren Esports merupakan tim pertama yang dilatih oleh Pauloexpert. Prestasi terbaiknya selama menahkodai sang mantan juara dunia M2 ialah finis di peringkat keempat MPL PH Season 10 seusai takluk dari RSG PH via skor 2-3.

Pelatih berkacamata itu juga pernah menjadi pemain sebelum menjajal karier kepelatihan. Di Liquidpedia dilansir dari ONE Esports, satu-satunya data yang ada terkait karier bermainnya adalah tampil di M1 untuk tim Amerika Utara, Team GOSU, bersama Basic yang akan menghadiri M4 dengan The Valley.

Kala itu Paulo dengan peran roamer bersama Team GOSU gagal melaju ke playoff M1 akibat kalah bersaing dengan kontestan Grup B lainnya seperti Burmese Ghouls (Myanmar) dan Axis Esports (Malaysia). Team GOSU cuma sekali menang di fase grup menghadapi Candy Comeback tim Kamboja lewat skor 2-0.

Bigetron Esports dalam pengumumannya hari itu memperkenalkan Pauloexpert sebagai pelatih. Dengan begitu, masih harus ditunggu kejelasan soal siapa pelatih kepala Bigetron Alpha pada MPL ID Season 11.

Artikel Tag: Bigetron Alpha, Bren Esports, Pauloexpert

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bigetron-alpha-umumkan-bergabungnya-eks-asisten-pelatih-bren-esports
927  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini