Bicara Harga Buy Out Ash RRQ Mika, Pak AP: Saya Pengen Nangis

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 14 Jul 2021, 22:00 WIB
Bicara Harga Buy Out Ash RRQ Mika, Pak AP: Saya Pengen Nangis

Ash RRQ Mika via Skor.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Penggemar RRQ Mika sedang dibuat harap-harap cemas karena masa peminjaman salah satu pemain favoritnya, Ash, dirumorkan akan berakhir ketika WSL Season 3 selesai.

Jungler berambut panjang tersebut datang ke RRQ Mika sebagai pemain pinjaman dari Alter Ego Nyx karena mereka membutuhkan pemain jungler, dan didatangkan bersama rekannya, Lelepinkan.

Performa Ash sejauh ini bersama Mika terbilang sangat baik. Ia mampu membawa Mika, yang terhitung tim baru menjadi salah satu tim yang diperhitungkan di kancah ladies, seperti sukses finis peringkat tiga di reguler season UniPin Ladies Series MLBB 2021.

Ciri khas bermain yang melekat pada mantan pemain SFI Queen tersebut adalah cukup sering menggunakan Aldous sebagai jungler, hal yang jarang terlihat di Indonesia walau lumrah di Filipina.

Sayangnya dengan statusnya di RRQ Mika sebagai pemain pinjaman, pemilik nama asli Delvia Ivana itu tentunya akan kembali ke tim pemiliknya, Alter Ego Nyx. Memang Mika bisa mempermanenkannya, dengan cara melakukan buy out.

Namun, seperti dilansir RevivaL TV, langkah tersebut belum dilakukan sebab CEO dari RRQ, Pak AP pernah berujar bahwa Ash, yang masih terikat kontrak dengan Alter Ego, memiliki buy out sangat mahal. Bahkan Pak AP menyebut harga buy out dia lebih tinggi dari harga pemain MPL.

"Saya baca (buy out), cuma kan kamu tau masa harganya (Ash) sama pemain MPL masa mahalan ladies. Saya pengen nangis kalo gitu," ujar CEO RRQ itu saat siaran langsung di Instagram, dikutip dari RevivaL TV.

Tidak diketahui berapa harga pasti buy out tersebut, tetapi dilansir dari SPIN Esports kemungkinan ada di angka ratusan juta, sebab rata-rata harga pemain MPL yang terungkap berada di kisaran angka tersebut.

Artikel Tag: Ash RRQ Mika, Pak AP, RRQ Mika

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bicara-harga-buy-out-ash-rrq-mika-pak-ap-saya-pengen-nangis
411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini