BerserX dan TehbotoL Jelaskan Persiapan BOOM Esports untuk APAC LCQ

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 27 Jul 2022, 23:00 WIB
BerserX dan TehbotoL Jelaskan Persiapan BOOM Esports untuk APAC LCQ

BerserX dan TehbotoL via Clutch Podcast

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim VALORANT asal Indonesia yaitu BOOM Esports, akan mengikuti babak VCT APAC 2022: Last Chance Qualifier (LCQ) pada 1 Agustus 2022 untuk memperebutkan slot terakhir VALORANT Champions.

Roster BOOM kemungkinan besar sudah akan diperkuat oleh pemain pinjaman dari Persija Esports, famouz, sebagai stand-in yang beberapa pekan lalu diumumkan untuk menggantikan frostmind.

Dilansir dari RevivaL TV, BerserX dan TehbotoL salah dua punggawa BOOM Esports menjelaskan persiapan timnya itu untuk menjalani VCT 2022: APAC LCQ. Persiapan BOOM ke LCQ bisa dibilang terlalu mepet karena hadirnya pemain baru harus menyesuaikan ritme bermain.

TehbotoL pun berharap kehadiran famouz bisa mendongkrak performa tim serigala hitam untuk melaju lebih jauh dan juara di VCT APAC 2022: Last Chance Qualifier.

"Aim dan skill dari pemain baru ini tuh bagus banget, jadi bisa banget ngebantu kita kalau lagi mau main cepet atau pas push site. Terus dari kita ya untuk persiapan udah mateng, terus buat pendukung BOOM di luar sana tetap support kita ya apapun hasil akhirnya itu, misalkan mengecewakan," jelas TehbotoL dalam Clutch Podcast dikutip dari ReviaL TV.

BerserX juga menanggapi masuknya pemain baru tersebut menghadirkan warna baru pada strategi BOOM, karena rekan barunya itu memudahkan ia dalam menyerang site dengan kemampuan menembak dan skill yang dimilikinya.

"Kalau buat gua, beban tugas gua jadi kayak lebih ringan jadinya pas nembusin site kayak kebantu gitu deh kalau ada dia (famouz) sama dia tuh orangnya kalem. Sama misalkan amit-amit kalau turu jangan sampai sih ya (dihujat), tetap dukung kita yaa guys," ungkap BerserX dikutip dari ReviaL TV.

BOOM Esports akan menghadapi wakil Vietnam yakni Fancy United Esports 1 Agustus 2022. Selain Hungry Beast, tim Indonesia lainnya yang bertarung di APAC LCQ adalah Alter Ego serta ONIC G.

Artikel Tag: BerserX, TehBotol, BOOM Esports VALORANT, VCT APAC LCQ

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/berserx-dan-tehbotol-jelaskan-persiapan-boom-esports-untuk-apac-lcq
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini