Belletron Era Resmi Rekrut Razeboy Sebagai Pelatih

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 13 Jun 2021, 02:00 WIB
Belletron Era Resmi Rekrut Razeboy Sebagai Pelatih

Razeboy via Belletron Era

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dvisi Mobile Legends Bang Bang (MLBB) wanita milik Bigetron (BTR), Belletron Era, resmi mengumumkan eks pemain BTR Bravo di MDL Indonesia, Razeboy, akan menjadi pelatih mereka.

Kabar ini diketahui dari postingan di Instagram resmi @belletronesports, yang diumumkan hari Jumat (11/6).

"Annaouncement, Muhammad @btr_razeboy Fariz sebagai Coach tim Belletron ERA! Semoga tim ERA semakin banyak prestasi di bawah pelatih yang memiliki hobi joget tiktok dan selalu diroasting @btr_vivian dkk," tulis @belletronesports, dikutip dari Esports ID.

Sebelum diumumkan secara resmi sebagai pelatih, Razeboy memang kerap terlihat dalam sejumlah kesempatan mendampingi Valanyr dan kolega melakoni kompetisi.

Mengutip dari Esports ID, salah satunya adalah saat Belletron sukses menjadi juara di turnamen Dignity of Srikandi 2021: Kartini Edition pada 27 - 28 April 2021 lalu, pria bernama asli Fariz itu sudah memulai tugasnya sebagai juru taktik tim.

Sedangkan saat ini, Razeboy bersama Belletron Era, yang beranggotakan Chel, Vivian, Cinny, Valanyr, dan Vival, sedang berjuang di UniPin Ladies Series 2021, turnamen yang menyediakan total hadiah sebesar Rp100 juta.

UniPin Ladies Series telah memasuki pekan terakhir musim reguler, di mana Belletron Era masih sempurna dengan memenangkan semua 12 pertandingan yang dijalani, sehingga kokoh di puncak klasemen sementara dalam torehan 36 poin.

Tidak hanya itu, Belletron juga sudah berhasil memastikan lolos ke babak playoff, bersama dua tim lainnya, EVOS Lynx dan RRQ Mika. Untuk diketahui, playoff UniPin Ladies Series dijadwalkan berlangsung pada 25 hingga 27 Juni mendatang.

Artikel Tag: Razeboy, Belletron Era, UniPin Ladies Series MLBB

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/belletron-era-resmi-rekrut-razeboy-sebagai-pelatih
447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini