Bangpen & Sky Menjadi Pelengkap Roster PMPL ID Fall 2022 Genesis Dogma GIDS

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 04 Jul 2022, 02:00 WIB
Bangpen & Sky Menjadi Pelengkap Roster PMPL ID Fall 2022 Genesis Dogma GIDS

Genesis Dogma GIDS via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kampiun PMPL ID Season 4, Genesis Dogma GIDS (GD GIDS), resmi melengkapi roster mereka untuk bersaing di PMPL ID Fall 2022 dengan tambahan dua nama kejutan yakni Bangpen dan Sky.

Bangpen dan Sky resmi diperkenalkan sebagai amunisi teranyar GD GIDS di musim ini melalui pengumuman yang diunggah dalam Instagram Genesis Dogma Esports melansir dari RevivaL TV. Dengan ini, sekarang tim tersebut beranggotakan enam pemain.

"Roster terbaru kita dengan banyak pengalaman di tingkat SEA dan juga tingkat dunia. Pernah ada di PUBG Mobile Club Open - Spring Split: Southeast Asia dan juga PUBG Mobile Star Challenge 2019," bunyi unggahan Instagram Genesis Dogma Esports dikutip dari RevivaL TV.

Peran spesifik keduanya dalam roster Genesis Dogma GIDS belum terungkap sampai tulisan ini dibuat. Terkait Bangpen, sebelumnya dia lebih banyak aktif sebagai caster dan content creator.

Sementara itu, Sky pernah bermain untuk ONIC Esports pada 2018, bahkan berhasil lolos ke PMCO Shanghai 2019 meskipun pasukan Landak Kuning hanya menyelesaikan kompetisi di peringkat 13 klasemen akhir.

Sebagai pemain dengan pengalaman merasakan atmosfer turnamen internasional, pemilik nama asli Fachri Alhabsyi itu diharapkan dapat membagikan ilmunya kepada Satar dan kawan-kawan untuk menjalani pelbagai kompetisi pada tahun ini.

"Selamat datang kembali Sky di scene competitive! Pemain dengan berjuta pengalaman di dunia PUBG Mobile ini siap berlaga dengan Genesis Dogma GIDS. Asam garam (banyak asamnya) sudah dilalui dan saat ini super sky siap mendobrak PMPL Fall Split," bunyi unggahan lainnya di Instagram Genesis Dogma Esports dikutip dari RevivaL TV.

Mengutip RevivaL TV, inilah roster lengkap GD GIDS untuk mengarungi PMPL ID Fall 2022:

1. Nicil (Support)

2. Satar (IGL/Sniper)

3. Daybot (Fragger)

4. Booms (Rusher)

5. Bangpen

6. Sky

Menghadirkan nama kejutan dalam skuatnya bukan kali ini saja dilakukan oleh Genesis Dogma GIDS. Sebelumnya, mereka pernah menghadirkan Blessing ke roster sejak PMPL ID Season 4 meski gadis berdarah Batak itu masih jarang mendapatkan waktu bermain.

Artikel Tag: Genesis Dogma GIDS, Bangpen, PMPL ID Fall Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bangpen-sky-menjadi-pelengkap-roster-pmpl-id-fall-2022-genesis-dogma-gids
1517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini