Baloyskie Tak Sepenuhnya Menyesal Geek Fam ID Gagal ke Playoff MPL ID S10

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 05 Okt 2022, 04:00 WIB
Baloyskie Tak Sepenuhnya Menyesal Geek Fam ID Gagal ke Playoff MPL ID S10

Baloyskie Kapten Geek Fam ID via geek.baloyskiee

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Geek Fam ID kembali gagal menembus babak playoff MPL ID di MPL ID Season 10. Kendati begitu, kapten sekaligus roamer Geek Fam, Baloyskie, tidak 100% menyesal atas pencapian timnya tersebut.

Eks pilar ONIC PH mengakui bahwa persiapan yang Geek Fam lakukan memang masih kurang, terutama bagi dirinya. Hal tersebut diungkapkannya dalam wawancara bersama RevivaL TV saat bercerita sedikit soal pengalamannya selama bermain di liga MLBB terbesar di Indonesia ini.

Performa Geek Fam ID pada tiga pekan awal diakui masih sangat jauh dari kata bagus khususnya dari segi komunikasi, sehingga baru bisa unjuk gigi di paruh kedua musim. Aksi Janaaqt cs di paruh kedua begitu gemilang, sampai-sampai mampu mengalahkan tim yang sedang kuat-kuatnya yaitu EVOS Legends dan Aura Fire.

"Untuk saya di tiga minggu pertama bersama, itu komunikasinya dan kurangnya persiapan sih. Soalnya kita itu bersama saat minggu pertama MPL sudah mulai," kata Baloyskie eksklusif kepada RevivaL TV.

Baloyskie tak menampik merasakan penyesalan karena tidak dapat membawa Geek Fam ID lolos ke babak playoff, namun tidak sepenuhnya sedih melihat tim. Progres signifikan yang mereka perlihatkan selama MPL ID Season 10 begitu membuatnya senang dan optimis bisa lebih maksimal lagi di musim berikutnya.

"Mungkin sedikit ada penyesalan, cuma saya benar-benar senang dengan progres kita di musim ini. Semoga aja musim depan kita bisa lebih lagi," sambung sang bintang MLBB Filipina.

Babak playoff MPL ID Season 10 dijadwalkan berlangsung pada 19-23 Oktober 2022 dengan mempertandingkan enam tim. Di babak terakhir tersebut, keenam kontestan akan memperebutkan total hadiah sebesar 300,000 USD dan dua tiket ke M4 World Championship.

Artikel Tag: Baloyskie, Geek Fam ID MPL, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/baloyskie-tak-sepenuhnya-menyesal-geek-fam-id-gagal-ke-playoff-mpl-id-s10
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini