Baloyskie Resmi Gabung Geek Fam ID, Akan Pimpin Roster Muda

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 08 Agu 2022, 21:30 WIB
Baloyskie Resmi Gabung Geek Fam ID, Akan Pimpin Roster Muda

Transfer Baloyskie ke Geek Fam ID via MPL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pengumuman transfer yang ditunggu oleh para penggemar Geek Fam ID akhirnya hadir. Bintang Mobile Legends asal Filipina, Baloyskie, resmi bergabung dengan tim asuhan Kyosh tersebut.

Baloy resmi diperkenalkan sebagai punggawa anyar Geek Fam melalui akun Instagram @geekfamid, serta akun Instagram MPL Indonesia @mpl.id.official pada Senin (8/8) sore WIB. Ini mengartikan dia sudah menuntaskan KITAS-nya sebagaimana yang dialami oleh Dlar sekitar satu minggu lalu.

Melansir dari ONE Esports, ini mungkin merupakan transfer terbesar dalam divisi Mobile Legends Geek Fam sepanjang keikutsertaan mereka di MPL. Mereka tampaknya sangat berambisi untuk mampu bersaing dengan tim MPL lainnya.

Sebelumnya, rumor juara MPL PH Season 5 bersama Sunparks tersebut akan berkarier di Indonesia mencuat sejak lama. Calon timnya lalu perlahan terungkap ketika namanya terlihat di skuat in-game Geek Fam.

Kendati begitu, sempat muncul pertanyaan karena Baloyskie tidak ada dalam pengumuman tahap awal roster Geek Fam ID untuk MPL ID Season 10. Saat itu, Geek Fam hanya memperkenalkan talenta-talenta muda lokal.

Baloy menjadi salah satu pemain ternama di Filipina, dan kapabilitasnya tidak diragukan lagi oleh siapa pun. Ia sudah kenyang pengalaman di MPL PH, juga merupakan satu-satunya mantan pemain ONIC PH Season 9 yang pernah meraih trofi MPL.

Masuknya sang pemain versatile diyakini menjadi tambahan kekuatan yang begitu besar bagi Geek Fam ID. Apalagi menurut BON CHAN pelatih Blacklist International, Baloyskie harusnya menjadi kapten dan shoutcaller di tim.

Artikel Tag: Geek Fam ID MPL, Baloyskie, MPL PH, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/baloyskie-resmi-gabung-geek-fam-id-akan-pimpin-roster-muda
628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini