Ax1Le Gemilang, Gambit Esports Melaju ke Semifinal IEM Summer 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 12 Jun 2021, 17:00 WIB
Ax1Le Gemilang, Gambit Esports Melaju ke Semifinal IEM Summer 2021

Ax1Le (Gambit) menyelesaikan seri dengan 47-28 K/D, rating 1,50, dan 94,3 ADR via DreamHack

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Gambit Esports melenggang ke babak semifinal kompetisi CS:GO, IEM Summer 2021, dengan menaklukkan satu-satunya wakil tersisa Amerika Utara, Evil Geniuses (EG) 2-0 di babak perempat final, hari Jumat (11/6).

Dilansir Dot Esports, pada pertandingan tersebut skor 2-0 diamankan Gambit melalui kemenangan di peta pertama Dust II 16-10, dan 16-9 di Overpass di map kedua.

Rifle bintang Sergey "Ax1Le" Rykhtorov menjadi motor kemenangan Gambit berkat statistik impresifnya dalam duel kontra EG itu, menyelesaikan seri dengan 47-28 K/D, rating 1,50, dan 94,3 ADR. Dia juga membuat salah satu permainan paling spektakuler dari playoff IEM Summer sejauh ini, usai melenyapkan empat pemain EG dengan headshots UPS-S di pistol round pertama Overpass.

Sepanjang laga, Evil Geniuses memang tidak memiliki banyak peluang di peta mana pun. Bahkan saat sang wakil Amerika Utara itu mulai mencoba bangkit di Overpass, Gambit Esports menghancurkan harapan mereka. Padahal Gambit tidak mengharapkan sang lawan memilih Overpass, mengingat itu adalah map favorit Gambit.

"Tentu saja mereka mengejutkan kami, kami pikir itu Inferno, tetapi mereka (EG) memilih Overpass dan kami seperti "itu kesalahan dari mereka"," ungkap Abay "Hobbit" Khassenov, pemain paling senior Gambit, dalam wawancara pasca-pertandingan, dilansir Dot Esports.

Sedangkan terkait kemungkinan bermain di Ancient pada partai semifinal kontra G2 Esports, Hobbit juga mengaku timnya siap memainkan Ancient, meski tidak mengungkapkan siap meladeni G2.

"Oh kita lihat saja nanti. Sulit untuk mengatakan sesuatu tentang itu (G2) sekarang," beber rifler asal Kazakhstan itu.

Pertandingan semifinal untuk memperebutkan satu tempat di grand final IEM Summer 2021 antara Gambit Esports, tim CS:GO No. 1 di dunia, kontra G2 Esports, akan berlangsung hari Sabtu (12/6) pukul 1 siang CT.

Artikel Tag: Gambit Esports, Evil Geniuses CS: GO, IEM Summer 2021, Ax1Le

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ax1le-gemilang-gambit-esports-melaju-ke-semifinal-iem-summer-2021
498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini