Tim CS:GO Evil Geniuses Rekrut Pemenang Major Stewie2K

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 19 Jan 2022, 17:30 WIB
Tim CS:GO Evil Geniuses Rekrut Pemenang Major Stewie2K

Stewie2k via DreamHack

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Evil Geniuses (EG) mendatangkan veteran NA dan mantan pemenang Major Jacky "Stewie2K" Yip sebagai anggota baru pertama dari roster CS:GO musim 2022 mereka pada Rabu (19/1) dini hari WIB.

Sejak kepergiannya dari roster CS:GO Team Liquid setelah tiga tahun bersama, Stewi2K memang sering dikaitkan dengan kepindahan ke Evil Geniuses selama beberapa minggu terakhir.

Dalam pengumumannya, Stewie mengatakan akan bergabung dengan EG di kamp pelatihan Eropa mereka untuk memulai "proyek baru". EG juga telah dikaitkan dengan dua mantan rekan setim pemain anyarnya itu di Cloud9, Timothy "autimatic" Ta serta William "RUSH" Wierzba, dan diharapkan segera mengumumkan transfer tersebut.

Jika transfer terealisasi, trio Cloud9 itu akan bersatu kembali setelah tiga tahun terpisah. Pasca kemenangan mereka di ELEAGUE Boston Major pada Januari 2018, Stewie2K merapat ke SK Gaming yang dihuni pemain legendaris Brasil sebelum akhirnya menuju Liquid pada akhir tahun. Sedang RUSH dipindahkan ke Complexity, lalu autimatic berlabuh di Gen.G sebelum cuti setahun untuk menjajal kancah VALORANT dengan T1.

Kini bersama EG, Stewie akan bermain bersama rifler Vincent "Brehze" Cayonte dan AWPer Tsvetelin "CeRq" Dimitrov untuk pertama kalinya. Skuat ini akan dipimpin oleh pelatih baru Damien "maLeK" Marcel, eks G2 Esports. Roster EG ini akan melakoni debut resminya di fase grup BLAST Premier Spring, dimulai pada 30 Januari 2022.

Melansir dari Dot Esports, di grup Evil Geniuses terdapat mantan tim Stewie2K yakni Team Liquid dan mantan rekan setimnya Twistzz yang kini membela FaZe Clan. Namun ujian pertama armada maLek adalah tim super Denmark-Prancis yang baru, Team Vitality.

Artikel Tag: Stewie2K, Evil Geniuses CS: GO, Team Liquid CS: GO, BLAST Premier Spring 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tim-csgo-evil-geniuses-rekrut-pemenang-major-stewie2k
805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini