Antimage Ungkap Pemain yang Paling Ingin Dikalahkan oleh Udil

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 01 Agu 2022, 07:00 WIB
Antimage Klaim Pemain yang Paling Ingin Udil Kalahkan

Udil via YouTube Jonathan Liandi

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Midlaner Alter Ego, Udil, dahulu merupakan pemimpin roster legendaris ONIC Kage yang merajai MPL ID Season 3, Piala Presiden Esports 2019, serta MSC 2019, tanpa menderita kekalahan.

Walaupun sudah meraih segudang prestasi, semangat berkompetisi dari pemain berusia 21 tahun tersebut belum padam. Dia menyimpan hasrat besar yang mendorongnya untuk tetap menjajal kompetisi MPL Indonesia.

Dalam konten 'Empetalk' dilansir dari RevivaL TV, Udil pernah berujar salah satu motivasinya untuk bermain adalah demi mengalahkan satu orang.

"Gua punya satu orang yang ingin gua kalahin, dan itu alasan gua buat bermain sampai sekarang. Gua enggak mau kalah dari orang itu dan gua pengen orang itu ada di bawah gua," ujar dia dikutip dari RevivaL TV.

Midlaner kelahiran Bandung itu tidak menyebutkan pemain yang dimaksud, namun Antimage, salah satu sahabat dan mantan rekannya dalam roster ONIC Kage, mengaku mengetahui identitas pemain misterius tersebut.

Dalam video di kanal YouTube-nya, Antimage menyebut bahwa pemain yang dari dulu ingin dikalahkan oleh mantan pemain Louvre dan ONIC Esports itu adalah REKT.

"Setau gua, Udil itu pengen banget ngalahin satu orang, dan orang itu gua tau, Gustian, si REKT," aku Antimage dikutip dari RevivaL TV.

REKT adalah salah satu pemain veteran dalam kancah kompetitif Mobile Legends. Pemain dengan julukan "si petani" ini sudah bermain di MPL ID sejak Season 1 sampai 9 tanpa rehat, dan juga telah menyabet sederet prestasi.

Menelisik rekor pertemuan pada setiap musim MPL ID, dilansir dari RevivaL TV terdapat fakta bahwa Udil memang belum pernah menang saat berjumpa REKT dalam babak playoff liga kasta tertinggi Mobile Legends Indonesia itu.

Artikel Tag: Udil, Antimage, REKT

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/antimage-ungkap-pemain-yang-paling-ingin-dikalahkan-oleh-udil
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini