Antimage Menilai Kenn Bisa Ancam Posisi Maxx di MPL ID Season 11

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 29 Nov 2022, 03:00 WIB
Antimage Menilai Kenn Bisa Ancam Posisi Maxx di MPL ID Season 11

Antimage Pada Konten YouTube Miliknya via YouTube Maxhill Antimage

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kenn akhirnya dapat menjalani debut bersama divisi Mobile Legends Bigetron Esports sejak pertama kali bergabung. Debut sang pemain muda baru saja terjadi di ajang Kohai Championship MLBB.

Sebagaimana diketahui Kenn sebenarnya sudah menjadi bagian Bigetron sejak dua tahun lalu. Akan tetapi, faktor regulasi usia membuatnya belum bisa untuk turun beraksi di Land of Dawn.

Di ajang Kohai Championship MLBB sebagai debut turnamen internasionalnya berjalan sempurna. Bigetron Esports keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim perwakilan Malaysia, ELX Esports, 3-0 di grand final hari Minggu (27/11).

Dengan sudah bisa bermain, Razeboy yang saat ini melatih Bigetron mengatakan pemain berusia 16 tahun itu dapat mengikuti trial untuk MPL ID Season 11. Razeboy sebelumnya berujar akan mengizinkan roster di Kohai Championship ini untuk trial penentuan pemain pada musim ke-11 MPL Indonesia.

Sebagai mantan pemain, Antimage pun menyebut roster Robot Merah pada turnamen itu sangat mengerikan. Terutama ia sempat tidak percaya Kenn masih berusia 16 tahun, dan menyebut keberadaan sang remaja berpotensi mengancam posisi Maxx di MPL ID Season 11.

"Triple kill Kenn, udah ditendang enggak mati, TB-in damage Lunox, dan dia ngebunuh tiga orang guys. Ini karier Maxx ini terancam sih, terancam sih karier Maxx, ngeri banget. Masa dia beneran bocil 16 tahun guys, boleh-boleh," kata Antimage pada konten YouTube miliknya dikutip dari RevivaL TV.

Sang bocah ajaib akhir-akhir ini memang ramai diperbincangkan oleh banyak penggemar Mobile Legends mau pun pro player perihal kabar akan berpartisipasi dalam MPL ID Season 11 nanti. Para penggemar juga menantikan duetnya bersama Renbo di area mid lane Bigetron Esports, yang sudah terbukti di Kohai Championship MLBB.

Artikel Tag: Antimage, Kenn, Maxx

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/antimage-menilai-kenn-bisa-ancam-posisi-maxx-di-mpl-id-season-11
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini