Wolves Esports Terjun ke PUBG Mobile dengan Mengakuisisi Team SMG

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 22 Des 2022, 16:30 WIB
Wolves Esports Terjun ke PUBG Mobile dengan Mengakuisisi Team SMG

Wolves Esports Gabung PEL Dengan Mengakuisisi Team SMG PUBG Mobile via Wolves

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Wolves Esports resmi merambah esports PUBG Mobile dengan mengakuisisi tim Tiongkok, Team Still Moving Under Gunfire (Team SMG). Pengumuman ini disampaikan oleh Wolves melalui akun Twitter resminya pada Rabu (21/12).

Tim esports yang berada di bawah naungan Wolverhampton Wanderers FC itu juga telah membeli slot di Peacekeeper Elite League (PEL) melalui akuisisi tersebut. PEL merupakan turnamen waralaba bergengsi 'Game For Peace', (PUBG Mobile Tiongkok), di negeri tirai bambu.

Berdasarkan laporan dari ofisial PEL dilansir dari Sportskeeda, Wolves menghabiskan total 30 juta Yuan (sekitar $4,3 juta) demi membeli tempat di liga waralaba PEL. Tencent menyelenggarakan dua musim liga tahun ini, dengan menyediakan prize pool sekitar $4 juta. Saat ini ada 21 tim waralaba yang sudah menjajal kedua musim kompetisi tahun 2022.

Akuisisi ini terjadi jelang dua minggu sebelum Team SMG bersaing di grand final PMGC 2022 sebagai tim undangan, atas keberhasilannya menjuarai PEL Summer 2022. SMG bersama 15 tim lainnya akan bertarung memperebutkan gelar juara dan prize pool megah dalam kompetisi tiga hari (dari 6-8 Januari 2023) tersebut.

Roster PUBG Mobile Wolves Esports:

1. Beautiful

2. SunFloweru

3. XZ

4. Remember

5. Memory

6. pickfeet

Grand final PMGC 2022 pun akan menjadi ajang pertama Remember cs sebagai roster Wolves, dan sebagai acara internasional perdananya kemungkinan mereka akan menampilkan permainan terbaik. Memiliki pemain-pemain Tiongkok dengan skill luar biasa di esports PUBG Mobile akan menjadikan Wolves salah satu tim teratas yang wajib diwasapadai dalam kontes besar itu.

Sebelumnya, Wolves Esports lebih dahulu memiliki tim di beberapa game esports, antara lain FIFA, Rocket League, Rainbow Six, COD Mobile dan Honor of Kings (HoK). Baru-baru ini tim COD Mobile organisasi meraih finis keempat pada COD Mobile World Championship 2022.

Wolves mengumpulkan basis penggemar yang besar di HoK, game MOBA seluler, setelah menjuarai beberapa turnamen major. Skuad mereka sekarang berkompetisi di HoK International Championship 2022, turnamen esports seluler terbesar dengan pool prize besar senilai $10 juta. Dominannya mereka di kancah terbukti dengan telah mendulang sekitar $7,2 juta dari berbagai acara Honor of Kings.

Artikel Tag: Wolves Esports, Team SMG, PUBG Mobile Esports, PMGC 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/wolves-esports-terjun-ke-pubg-mobile-dengan-mengakuisisi-team-smg
1071  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini