Alter Ego Nyx Sudah Dapatkan Pengganti Fumi, Ambil Nao dari Morph Team

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 24 Nov 2021, 07:00 WIB
Alter Ego Nyx Sudah Dapatkan Pengganti Fumi, Ambil Nao dari Morph Team

Neo Direkrut Sebagai Stand-In via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Divisi MLBB ladies Alter Ego, Alter Ego Nyx (AE Nyx), akhirnya mendapatkan pengganti Fumi. AE Nyx resmi mengumumkan kedatangan Nao dari Morph Team.

AE Nyx adalah salah satu tim Mobile Legends ladies papan atas. Mereka juga merupakan lawan tangguh bagi beberapa tim ladies besar lainnya.

Kampiun WCS Season 2 tersebut memiliki roster yang cukup solid dan berada di tier atas untuk level Mobile Legends wanita di Indonesia. Keempat pemain di roster AE Nyx adalah FancyNancy, Pixie, RuneRune, dan Stacey, yang kualitasnya di kancah MLBB ladies.

Sayangnya selama dua tahun terakhir keberuntungan sedang tak akrab dengan Alter Ego Nyx, karena kerap kalah bersaing dengan Belletron Era mau pun EVOS Lynx.

Belum lagi awal November ini AE Nyx juga ditinggalkan salah satu EXP Laner tak tergantikan mereka, Fumi. Pemain bernama lengkap Venny Fumieko Chain tersebut memilih merapat ke GPX Ladies, tim pendatang baru yang sedang naik daun.

Namun tidak butuh waktu lama untuk tim berlogo tiga topeng itu mendapatkan pengganti Fumi. Merupakan salah satu tim yang memang hanya diperkuat lima roster, pemain baru adalah kewajiban demi mengisi posisi kosong tersebut.

Pada hari ini, Selasa (23/11) siang WIB, melalui akun Instagram-nya Alter Ego Nyx mengumumkan telah mendapatkan Nao dari Morph Team dengan status stand-in atau pemain sementara.

Menurut laporan ONE Esports, tak ada peresmian yang pasti namun bukan tak mungkin status Nao cuma sebatas pemain pinjaman. Tapi dipastikan setidaknya untuk beberapa turnamen ladies mendatang, tepatnya U-Point sampai WSL Season 4, gadis berambut panjang ini akan menjadi offlaner AE Nyx.

Artikel Tag: Neo, Alter Ego Nyx, Morph Team, Fumi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/alter-ego-nyx-sudah-dapatkan-pengganti-fumi-ambil-nao-dari-morph-team
315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini