Alasan Kelra Menangis Usai Omega Pulangkan ONIC PH di Playoff MPL PH S9

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 02 Mei 2022, 01:00 WIB
Alasan Kelra Menangis Usai Omega Jegal ONIC PH di Playoff MPL PH Season 9

Kelra Menangis di Laga Omega vs ONIC PH via YouTube/ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain yang sedang ramai diperbincangkan karena selebrasi tengilnys di laga MPL PH Season 9 melawan ECHO Esports, Kelra, justru memperlihatkan ekspresi berbeda saat timnya Omega Esports menyingkirkan ONIC PH di babak playoff lower bracket lewat kemenangan 3-0.

Sebelumnya, mantan pemain Execration tersebut berselebrasi menangis untuk menyentil Yawi saat Omega mengalahkan ECHO Esports di laga sebelumnya. Dalam konferensi pers, ia menjelaskan itu merupakan balasan karena Yawu kerap mengejeknya di pertandingan resmi mau pun ranked game di MLBB.

Mengutip RevivaL TV, selebrasi seperti itu lumrah terjadi di MPL PH, terutama bagi pemain seperti Kelra. Namun dalam kemenangan telak Omega Esports melawan ONIC PH, dia malah menangis dan memeluk Markyyy alih-alih melakukan selebrasi.

Pada konferensi pers pasca pertandingan Kelra pun menjelaskan alasannya menangis tersedu-sedu, karena memiliki janji dengan pemain berusia 23 tahun tersebut untuk bertemu di final demi lolos bersama ke MSC 2022.

"Pertama saya mendatanginya (Markyyy) dan meminta maaf karena menghancurkan mereka. Kami benar-benar ingin bertemu di grand final dan terbang bersama ke MSC," jelasnya dikutip dari RevivaL TV.

"Malahan kami berdua turun ke lower bracket. Saya meminta maaf yang teramat sangat kepada Markyyy dan memeluknya. Saya benar-benar menangis tersedu, bahkan sampai sekarang," lanjut dia.

Pemain role Gold laner itu juga sempat menjelaskan memiliki hubungan cukup dekat dengan Markyyy. Keduanya memang sempat bermain dalam satu tim, dan ia bahkan mengaku sudah menganggap salah satu anggota ONIC PH itu sebagai kakak kandung yang sering mengajarkan hal-hal baru padanya.

"Markyyy dan saya benar-benar dekat karena kami satu tim selama dua tahun. Dia menjadi seperti kakak kandung dan sosok yang selalu menguatkan saya di scene MLBB," sebut Kelra.

"Dia selalu mengingatkan saya bahwa kami berdua akan selalu ada di sudut yang sama. Dia mengajarkan segala hal yang harus dilakukan dan saya benar-benar belajar MLBB dari dia." Sambungnya.

Artikel Tag: Kelra, ONIC PH, Omega Esports, MPL PH Season 9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/alasan-kelra-menangis-usai-omega-pulangkan-onic-ph-di-playoff-mpl-ph-s9
882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini