Ada Patch Baru, Sanz Dipercaya Bisa Bersinar di MPL ID Season 10

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 02 Jul 2022, 22:00 WIB
Ada Patch Baru, Sanz Dipercaya Bisa Bersinar di MPL ID Season 10

Sanz via HiTekno

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Mantan pelatih Dewa United, Lius Andre, percaya Sanz jungler ONIC Esports dapat bersinar di MPL ID Season 10 mendatang jika mengisi pos midlane karena kehadiran patch baru Mobile Legends.

Lius mengungkapkan patch terbaru ini sepertinya akan menjadi panggung bagi jungler bernama asli Gilang tersebut dalam wawancara bersama RevivaL TV. Banyak yang menganalisis bahwa patch kali ini begitu menguntungkan para pemain role jungler dan pengguna hero mage.

Awalnya, Lius Andre membahas soal tim yang akan sangat diunggulkan dan mengaku belum memiliki prediksi nengingat bursa transfer masih berlangsung. Apalagi MPL Indonesia musim ini diwarnai oleh banyak rumor perpindahan pemain yang tidak diduga.

Namun untuk pemain, caster Mobile Legends itu percaya kepada Sanz berdasarkan data. Melihat permainannya yang sangat agresif sebagai midlaner timnas Indonesia di SEA Games 2021, Lius yakin pemain kelahiran Makassar tersebut bisa kembali bersinar di MPL ID Season 10.

"Soal ini karena transfer window masih berlangsung, sepertinya belum bisa ditebak. Tapu melihat data kemarin, Sanz yang bermain mid lane agresif di SEA Games harusnya bakal bersinar, jika ia sebagai mid lane lagi di MPL ID S10," tutur Lius Andre dikutip dari RevivaL TV.

Terkait jadwal, MPL ID Season 10 masih belum ada informasi kapan dimulai dan pastinya tidak dalam waktu dekat. Maka dari itu, para pemain bisa terlebih dahulu fokus untuk mempersiapkan diri.

Dengan patch baru yang hadir ke dalam game Mobile Legends, tentunya para pemain jadi memiliki cukup banyak pekerjaan rumah (PR) untuk memahami perihal patch tersebut.

Artikel Tag: Sanz, MPL ID Season 10, Lius Andre

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ada-patch-baru-sanz-dipercaya-bisa-bersinar-di-mpl-id-season-10
805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini