aBeZy Tundukkan Dashy untuk Menangkan All-Star Pro Skills Tournament

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 24 Mei 2021, 18:20 WIB
aBeZy Tundukkan Dashy untuk Menangkan All-Star Pro Skills Tournament

aBeZy Pemain Atlanta FaZe Juara All-Star Pro Skills Tournament via ESTNN

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Duel dua pemain dari tim raksasa Call of Duty tersaji di ajang T-Mobile All-Star Pro Skills Tournament, saat anggota Atlanta FaZe, aBeZy, berjumpa Dashy dari OpTic Gaming, di mana pemain FaZe tersebut menjadi pemenang di final, yang berlangsung hari Minggu (23/5).

Tayler "aBeZy" Pharris, pemain bintang SMG dari Atlanta FaZe secara luas dianggap sebagai salah satu pemain skillfull di Call of Duty League (CDL). Buktinya menurut situs berita CDL, Breaking Point, musim ini ia mengoleksi torehan K / D keseluruhan 1,08, nomor enam terbaik di liga.

Sedangkan sang lawan, Brandon "Dashy" Otell merupakan pemain AR bintang milik OpTic Chicago yang dikenal karena skill membunuh dan menembak yang luar biasa. Menurut Breaking Point, pemain kelahiran Kanada tersebut selama musim CDL 2021 ini telah membukukan K / D keseluruhan 1,14, kedua terbaik di liga.

Pemain bernama lengkap Brandon Otell itu melaju ke final usai menyingkirkan Owakening, Insight, dan HyDra, sedangkan aBeZy melewati hadangan Skrapz, Standy, dan Envoy untuk mencapai partai puncak ini.

Dilansir Dot Esports, dalam final format best-of-three ini, SMG bernama asli Tayler Pharris tersebut tampil dominan dibanding Dashy yang lambat, dengan memenangkan game pertama 6-3 di map ICBM, dalam pertandingan snipes-only.

Game 2, berlanjut di peta U-Bahn dan dengan mengandalkan senjata AK-74u, aBeZy meraih kemenangan 6-2, untuk mengakhiri babak final dengan skor akhir 2-0 untuk memastikannya sebagai juara, dan juga berhak memperoleh hadiah utama sebesar $ 10.000.

Keberhasilan tersebut membuat pemain berusia 21 tahun itu menjadi pemain Atlanta FaZe kedua secara beruntun yang memenangkan All-Star Pro Skills Tournament, setelah rekan setimnya, Cellium juara di edisi 2020.

Setelah All-Star Pro Skills Tournament, musim Call of Duty League akan kembali berlanjut dengan fase grup Stage 4, yang dijadwalkan dimulai 27 Mei 2021.

Artikel Tag: aBeZy Atlanta FaZe, Dashy OpTic Chicago, All-Star Pro Skills Tournament, Call of Duty League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/abezy-tundukkan-dashy-untuk-menangkan-all-star-pro-skills-tournament
346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini