8 Tim Sepakbola Populer Akan Berlaga di eFootball Championship Pro 2023

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 27 Jan 2023, 20:15 WIB
Tim Sepakbola Populer Akan Berlaga di eFootball Championship Pro 2023

eFootball Championship Pro 2023 Diikuti oleh 8 Klub Sepakbola Terkenal via Tangkapan Layar Esports Insider

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Konami telah mengumumkan daftar peserta gelaran eFootball Championship Pro 2023. eFootball Championship Pro merupakan acara esports unggulan game tersebut dengan mempertandingkan perwakilan dari delapan klub sepakbola.

Kedelapan klub sepakbola partisipan eFootball Championship Pro 2023 adalah Barcelona, Manchester United, Bayern Munich, Arsenal FC, AS Roma, AS Monaco, AC Milan, serta Inter Milan. Kedelapan tim populer ini bertanding dalam tujuh hari pertandingan, mulai 11 Februari 2023.

Bermain dalam mode Dream Team, tim-tim kontestan akan saling bentrok setiap hari Sabtu yang dijadwalkan dari Februari - Juni 2023. Pada format eFootball Championship Pro, setiap klub mengandalkan roster tiga pemain.

Pertandingan musim reguler terdiri dari tiga game 1v1 per/laga, dengan menerapkan sistem poin 3-1-0 untuk setiap kemenangan, imbang, dan kekalahan. Hanya enam tim teratas di liga berhak lanjut ke babak sistem gugur format BO3.

eFootball Championship Pro 2023 akan berlangsung secara offline di venue Konami di Barcelona. Ini menjadi kali pertama eFootball Championship Pro digelar secara offline sejak awal pandemi.

Menurut pengumuman Konami dilansir dari Esports Insider, fasilitas untuk acara offline telah disiapkan oleh Adrenal1ne Marketing Agency selaku penyelenggara kompetisi tersebut. Selain panggung, venue Konami memiliki area latihan bagi pemain serta bagian VIP untuk manajer dan tamu.

Semua klub berhak mendapatkan hadiah uang tergantung pada pencapaian akhir mereka di penghujung musim. Jumlah hadiah belum diumumkan. Di samping itu, para pemain juga akan memeroleh hadiah kategori individu seperti Goal of the Day, serta MVP musim reguler dan MVP babak sistem gugur.

Artikel Tag: eFootball Championship Pro 2023, Konami

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/8-tim-sepakbola-populer-akan-berlaga-di-efootball-championship-pro-2023
1376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini