Neymar Jr Resmi Jadi Ambassador untuk Semua Game Sepakbola Konami

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 21 Jul 2021, 15:45 WIB
Neymar Jr Resmi Jadi Ambassador untuk Semua Game Sepakbola Konami

Neymar Jr Jadi Salah Satu Ambassador Resmi eFootball PES via Konami

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah hampir 10 tahun, bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr telah kembali ke franchise milik publisher game Jepang Konami, Pro Evolution Soccer (PES).

Kepastian itu didapat usai pada Selasa (20/7) Konami secara resmi mengumumkan Neymar sebagai ambassador untuk semua game sepakbola mereka, termasuk versi mobile dan Season Update 2021 versi PC. Salah satunya, dia ditunjuk menjadi salah satu ambassador official sang publisher untuk seri eFootball PES.

Mengenai kembali ke PES hampir setelah 10 tahun, pemain timnas Brasil itu mengatakan: "Saya merasa terhormat telah menandatangani kontrak dengan Konami. Saya ingin terus bermain dengan penuh semangat dan membangkitkan banyak kegembiraan di dunia sepakbola bersama dengan seri PES dan Winning Eleven!"

Neymar Jr adalah salah satu pesepakbola paling bernilai di dunia. Torehan rekor gol dan assist-nya yang luar biasa baik untuk klub dan negaranya telah membawanya menjadi salah satu pemain terbaik yang pernah ada. Neymar kembali ke sampul PES pada 20 Juli, sebagai ambassador untuk Football Authoring Unit.

Konami juga mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera merilis "Iconic Moment Series" eksklusif yang menampilkan eks pemain Santos tersebut di PES 2021.

Dilansir Sports Keeda, Konami sangat selektif dalam menentukan ambassador seperti citra mereka di publik, mengingat reputasi perusahaan. Neymar Jr dianggap bersih dari kesan buruk di komunitas sepakbola juga masyarakat umum.

Dengan demikian, Konami percaya diri untuk memperluas promosi mereknya melalui ketenaran penyerang asal Brasil itu. Neymar juga akan membantu mereka menjaga persaingan yang terus berlangsung dengan game sepakbola EA Sports, FIFA.

Sebelumnya di edisi terakhir PES, PES 2021, ada empat pemain yang hadir sebagai model sampul. Cover PES 2021 menampilkan Alphonso Davies (Bayern Munchen), Lionel Messi (Barcelona), Cristiano Ronaldo (Juventus), dan Marcus Rashford (Manchester United).

Artikel Tag: Neymar Jr, PES 2021, eFootball PES, Konami

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/neymar-jr-resmi-jadi-ambassador-untuk-semua-game-sepakbola-konami
632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini