5 Free Agent Bentuk Boy With Love, Bakal Turun di VCT Indonesia Qualifier

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 19 Jan 2022, 04:00 WIB
Lima Free Agent Bentuk Boy With Love, Bakal Turun di VCT Indonesia Qualifier

Boy With Love via Ligagame TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Sebanyak lima pemain profesional VALORANT Indonesia berstatus free agent telah membentuk tim bernama Boy With Love untuk berlaga di musim VCT 2022.

Kevin "Eeyore" Gunawan, Nanda "asterisk" Rizanna, mantan pemain BOOM Esports, dua eks punggawa XCN, roseaufy dan Flynch, lalu Fikri "famouz" Hamdani yang lama memperkuat Bigetron Astro, kini akan bahu-membahu di bawah nama Boy With Love.

Nama Eeyore dan asterisk tak lagi asing bagi penggemar VALORANT Indonesia. Bersama-sama, keduanya membantu BOOM Esports menjadi tim yang disegani berkat keberhasilan meraih gelar juara VCT Challengers 1 dan 3, namun pada November harus angkat kaki dari tim berjuluk Hungry Beast itu.

Eeyore yang terbuka untuk bermain di tim dari luar Indonesia sempat dikabarkan bakal menuju XCN, sedang asterisk merupakan incaran BEAST. Tapi bukannya berlabuh ke tim lain, mereka menjalin kesepakatan mendirikan dengan dua mantan pilar XCN roseaufy dan Flynch.

Mengutip Ligagame TV, keputusan itu bisa dimengerti mengingat Eeyore sempat bermain bersama keduanya di XCN, kemudian pemain kelima yang bergabung adalah famouz.

Sebagai tim baru Boy With Love perlu berjuang di Indonesia Qualifier demi bisa mengikuti turnamen VCT 2022, sebab bukan tim undangan dari pihak VALORANT. Tidak seperti musim sebelumnya, tim baru hanya berkesempatan sekali tampil di kualifikasi untuk lolos ke stage utama, yang artinya apabila gagal mereka baru dapat mendaftar lagi pada stage berikutnya.

Calon-calon lawan dari asterisk dan kawan-kawan untuk lolos ke turnamen utama pun tidak akan mudah, sebut saja BEAST dan Lord Of Heist, dua tim yang performanya sedang meningkat.

Lalu seandainya lolos, Boy With Love akan menghadapi tim-tim VALORANT papan atas Indonesia seperti BOOM Esports, ONIC G, Morph Impact, Alter Ego, hingga Bigetron Astro yang terus menambah kekuatan roster-nya melalui cara menyatukan kuartet mantan anggota NXL Ligagame.

Artikel Tag: Boy With Love, VCT 2022, BOOM Esports VALORANT, XCN

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/5-free-agent-bentuk-boy-with-love-bakal-turun-di-vct-indonesia-qualifier
836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini