2 Momen Penting BOOM Esports Pimpin Klasemen Week 1 PMPL ID Fall 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 26 Jul 2022, 17:30 WIB
2 Momen Penting BOOM Esports Pimpin Klasemen Week 1 PMPL ID Fall 2022

Momen BOOM Esports vs EVOS Reborn via PUBG Mobile Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: BOOM Esports berhasil menduduki puncak klasemen pekan pertama PMPL ID Fall 2022. Selama berlangsungnya week 1, BOOM tidak langsung bermain superior dan duduk di posisi pertama, baru mulai panas dan naik peringkat secara bertahap pada hari ketiga.

Bobohoo salah satu pilar BOOM Esports mengungkapkan dalam sesi interview dengan media partner PMPL ID pada Minggu (24/7) dilansir dari RevivaL TV perihal momen kunci penyebab BOOM mendapatkan poin tertinggi. Dia menjawab, ada dua momen pahit yang membuat mereka merasa triggered.

Momen pertama tersaji di ronde kedua hari keempat di map Erangel dan zona mengarah ke pulau Sosnovka Military Base (SMB). Itu membuat BOOM terpaksa mesti melakukan rotasi melewati jumbatan. Sayangnya, kala itu jembatan sudah dijaga oleh dua tim yaitu Bigetron Red Aliens dan RRQ Ryu, sehingga Hungry Beast akhirnya menjadi bulan-bulan mereka.

"Kita tuh berusaha untuk main stabil mungkin gitu, cuman yang ke-trigger kita tuh waktu day 4 kemaren yang kita rotasi lewat jembatan tuh ditembakin kaya bot. Nah itu yang nge-trigger kita untuk bangkit di match selanjutnya gitu karena kita kan cuma ngeloot lawan, bawa mobil, mati, kasih orang lootnya bang," jawab Bobohoo sebagaimana dilansir RevivaL TV.

Momen kedua adalah situasi 4vs2 antara BOOM Esports dan EVOS Reborn di map Miramar. BOOM gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain untuk mengamankan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD).

Pada akhirnya, Bobohoo dkk harus mengakui keunggulan RedFace dan KF. EVOS Reborn memang tampil sensasional dalam pertandingan tersebut dengan sukses mengambil WWCD serta meraup 22 eliminasi, 9 di antaranya disumbang oleh KF.

"Sama yang matchday tiga kemarin yang kita hampir WWCD kan. Itu kita emang terlalu berambisi, terlalu bersemangat, terakhir (berakhir) jadi ngebuang game gitu," tambah Bobohoo.

Pasca melalui dua momen tersebut, BOOM Esports mampu mendulang hasil yang cukup baik dan konsisten, yang berpuncak pada menyelesaikan hari keempat sebagai penguasa klasemen dan mempertahankannya hingga pekan pertama tuntas.

BOOM bertengger di posisi pertama klasemen week 1 PMPL ID Fall 2022 dengan mengemas 221 poin, dan juga menjadi tim dengan koleksi eliminasi terbanyak yaitu total 103 eliminasi.

Artikel Tag: BOOM Esports PMPL, EVOS Reborn, PMPL ID Fall Split 2022, RRQ RYU, BTR RA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/2-momen-penting-boom-esports-pimpin-klasemen-week-1-pmpl-id-fall-2022
580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini