Ziyech dan Pulisic Diklaim Lebih Ideal untuk Chelsea Ketimbang Kai Havertz

Penulis: A Mahfuda
Kamis 07 Okt 2021, 12:52 WIB
Kai Havertz (Sumber: Getty)

Kai Havertz (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Glen Johnson merasa pasangan Hakim Ziyech dan Christian Pulisic lebih ideal ketimbang Kai Havertz sebagai tiga penyerang Chelsea di lini depan.

Kai Havertz direkrut Chelsea dari Bayer Leverkusen tahun lalu dan setelah membutuhkan waktu agak lama untuk beradaptasi, dia mulai menunjukkan kualitasnya termasuk ketika ia mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 di final Liga Champions atas Manchester City pada Mei.

Namun, pemain berusia 22 tahun itu dicoret dari starting XI Thomas Tuchel untuk kemenangan 3-1 atas Southampton di Premier League pada Sabtu (2/10) kemarin setelah gagal memberikan performa yang konsisten dalam beberapa laga terakhir.

Oleh karena itu Glen Johnson mendesak bos Chelsea, Thomas Tuchel, untuk memainkan Hakim Ziyech dan Christian Pulisic ketimbang Havertz jika mereka fit. Dia meyakini bahwa Havertz kerap “memperlambat” serangan.

“Saya percaya mereka semua punya masa depan. Dengan asumsi semua orang fit, maka saya akan memilih Ziyech dan Pulisic. Saya pikir mereka punya lebih banyak hal untuk ditawarkan daripada Hudson-Odoi,” terang Johnson kepada Betting Odds.

“Seperti yang saya katakan, jika semua orang fit, mereka adalah dua orang yang akan turunkan starter, bersama Romelu Lukaku. Anda tidak akan punya tiga pemain depan yang lebih baik ketimbang mereka.”

“Saya kira Kai Havertz jelas merupakan pemain yang bagus, akan tetapi terkadang di liga ini dia bisa terlalu memperlambat.”

“Senang melihat Timo Werner tampil bagus, dia bekerja keras dan dia tidak memiliki banyak keberuntungan, tetapi senang untuk melihatnya bangkit kembali dan mendapatkan gol. Tapi saya memilih Ziyech dan Pulisic.”

Artikel Tag: Kai Havertz, Chelsea, Hakim Ziyech, christian pulisic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ziyech-dan-pulisic-diklaim-lebih-ideal-untuk-chelsea-ketimbang-kai-havertz
1242  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini