Zinedine Zidane Yakin Bisa Perbaiki Real Madrid Usai Kalah dari Shakhtar

Penulis: Rei Darius
Kamis 22 Okt 2020, 05:00 WIB
Zinedine Zidane yakin Real Madrid bisa bangkit.

Zinedine Zidane yakin bisa perbaiki Real Madrid (Image: BBC Sports)

Berita Liga Champions: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, masih menyimpan keyakinan untuk bisa memperbaiki penampilan tim, setelah ditaklukan dengan skor 2-3 oleh Shakhtar Donetsk pada pekan pembuka Liga Champions.

Los Blancos sudah tertinggal tiga gol pada babak pertama di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (22/10) dini hari WIB. Sebelum Luka Modric dan Vinicius Junior memperkecil kedudukan menjadi 2-3.

Federico Valverde sempat menyangka bahwa dirinya telah menyetarakan kedudukan menjadi 3-3, namun wasit menganulir golnya karena Vinicius Junior sudah berada dalam posisi offside.

Ini merupakan kekalahan kedua bagi Real Madrid dalam waktu kurang dari sepekan, setelah ditundukkan dengan skor 0-1 oleh Cadiz pada laga lanjutan La Liga akhir pekan kemarin.

Dengan laga El Clasico kontra Barcelona akan segera digelar di Camp Nou pada hari Sabtu (24/10) mendatang, pelatih Zinedine Zidane masih percaya diri bisa memperbaiki performa Los Blancos.

"Saya yakin diri saya bisa memperbaiki masalah ini, itulah yang akan saya coba perbaiki," kata Zidane dalam wawancaranya seusai laga, sebagaimana dikutip dari Marca.

"Dan para pemain juga akan mencobanya. Kami berusaha untuk mencari solusi dan kami akan menemukannya. Kini, kami harus mempersiapkan diri untuk pertandingan tandang pada hari Sabtu."

Pada pekan kedua di Liga Champions, Madrid akan bertandang ke markas Borussia Monchengladbach pada tengah pekan depan, tepatnya tanggal 27 Oktober mendatang.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, liga champions

598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini