Zinedine Zidane Berharap Sergio Ramos Segera Perbarui Kontrak

Penulis: Rei Darius
Sabtu 21 Nov 2020, 13:45 WIB
Zinedine Zidane ingin Sergio Ramos bertahan di Real Madrid.

Zinedine Zidane berharap Sergio Ramos bertahan di Real Madrid (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengutarakan harapannya agar Sergio Ramos segera menandatangani perpanjangan kontrak dengan Los Blancos.

Masa depan sang defender tim nasional Spanyol itu tengah menjadi pergunjingan akibat kesepakatan kontraknya yang akan segera kadaluarsa pada akhir musim ini, dan negosiasi pembaruan kontrak yang berjalan dengan alot dengan klub.

Sergio Ramos diketahui meminta setidaknya dua tahun lagi untuk menandatangani perpanjangan kontrak, namun Real Madrid hanya bersedia mengajukan kontrak setahun dengan opsi diperpanjang untuk tahun kedua.

Zinedine Zidane, yang selalu mengandalkan kemampuan sang defender untuk mempertahankan gawangnya dan juga memimpin tim sebagai kapten, mengharapkan agar permasalahan ini bisa segera terselesaikan.

"Kami selalu menginginkannya bersama kami, untuk kualitasnya dan juga apa yang ditularkan olehnya kepada tim," kata Zidane dalam konferensi pers pada hari Jumat (20/11) kemarin, dilansir Marca. "Kami harus bekerja sama dengan orang lain yang ada di sini."

Pada saat ini, Ramos sedang mengalami cedera hamstring dan akan melewatkan setidaknya tiga laga yang akan dimainkan oleh Real Madrid, termasuk kontra Villarreal pada akhir pekan ini. Ia menderita cedera tersebut setelah membela tim nasional Spanyol, namun Zidane menerangkan bahwa itu tidak akan menjadi masalah.

"Saya harap situasi kontrak Sergio segera terselesaikan demi kebaikan semua orang. Dia adalah pemimpin kami dan dia menunjukkannya. Tim nasional tak ada kaitannya, dia bisa terus bersama mereka selama dia menginginkannya," pungkasnya.

Los Blancos sedang tercecer di peringkat keempat klasemen sementara La Liga jelang melawat ke Estadio de la Ceramica untuk menghadapi Villarreal.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Real Madrid, Zinedine Zidane

389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini