Zdeněk Zeman Dilarikan ke Rumah Sakit, Kondisinya Mulai Stabil

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 13 Des 2023, 14:30 WIB
Zdeněk Zeman

Zdeněk Zeman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Pescara, Zdeněk Zeman, dilarikan ke rumah sakit pada Selasa pagi setelah mengalami 'serangan iskemik transien' dan kini dalam 'kondisi stabil'.

Pescara mengumumkan melalui media sosial X, yang sebelumnya bernama Twitter, jika pelatih berusia 76 tahun itu mengalami serangan iskemik sementara sebelum sesi latihan pada Selasa pagi.

Pelatih the Dolphins dilarikan ke rumah sakit, di mana dia akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut selama beberapa hari ke depan. Kabar selanjutnya, pihak Pescara mengatakan jika pelatih mereka dalam kondisi stabil.

Zdeněk Zeman sendiri pada akhirnya kembali ke dunia sepakbola dengan menjadi pelatih the Dolphins. Ini merupakan masa jabatan ketiganya di klub tersebut, sejak dia turun gunung pada Februari 2023 silam.

Klub tersebut bermain di Serie C, divisi ketiga Italia dan saat ini duduk di posisi ketiga di Girone B dengan 30 poin dalam 17 pertandingan. Mereka mengalahkan Olbia 4-0 pada hari Sabtu lalu dengan Zeman yang selalu berada di bangku cadangan.

Mereka akan kembali turun ke lapangan besok, Rabu, 13 Desember untuk menjalani laga tandang Coppa Italia Lega Pro di Catania.

Artikel Tag: Zdenek Zeman, Pescara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zdenek-zeman-dilarikan-ke-rumah-sakit-kondisinya-mulai-stabil
341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini