Pescara Tolak European Super League Karena Nggak Diundang

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 23 Des 2023, 09:45 WIB
Pescara

Pescara

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tim Serie C, Pescara bergabung dengan klub lainnya yang merilis pernyataan tentang penolakan topik proyek European Super League yang baru saja direvitalisasi.

Beberapa tim besar di seluruh Eropa, termasuk AS Roma, Inter Milan dan Atalanta di Serie A, serta Manchester City dan Tottenham di Premier League, telah mulai mengklarifikasi sikap resmi mereka terhadap proyek tersebut.

A22 telah mengajukan rencana untuk meluncurkan kompetisi tiga tingkat yang melibatkan 64 klub Eropa dalam sebuah sistem yang akan melibatkan promosi dan degradasi antar 'divisi'.

Rencana baru ini muncul segera setelah muncul putusan dari Pengadilan Eropa yang menganggap FIFA dan UEFA telah 'menyalahgunakan posisi dominan' (monopoli sepakbola) dalam kaitannya dengan penyelenggaraan turnamen.

Dalam hari yang sibuk dengan berbagai sikap dan opini serius terkait European Super League, The Dolphins memilih meringankan situasi dan berseloroh bahwa mereka tidak akan terlibat, karena pada awalnya mereka tidak diundang untuk ambil bagian.

Tim divisi tiga tersebut menulis di flatrom X yang sebelumnya bernama Twitter, dengan ungkapan yang lebih mengarah kepada sebuah lelucon santai, gaya komunikasi yang sebenarnya sudah cukup lama mereka lakukan.

"The Dolphins mengonfirmasi bahwa, karena tidak menerima undangan ke Liga Super, mereka tidak akan membuat pernyataan apa pun tentang masalah ini."

Artikel Tag: Pescara, Serie C, European Super League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pescara-tolak-european-super-league-karena-nggak-diundang
340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini