Milan Selesaikan Proses Transfer Emanuele Troiano dari Pescara

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 12 Apr 2024, 18:45 WIB
Emanuele Troiano

Emanuele Troiano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan telah menyelesaikan perekrutan satu tambahan pemain muda lainnya, dimana Emanuele Troiano dilaporkan akan bergabung dengan klub dari Pescara.

Pemain-pemain seperti Milos Kerkez, Dariusz Stalmach, Alex Jimenez, Alexander Semmelhack, Jan-Carlo Simic dan lainnya, telah didatangkan dari luar negeri untuk memperkuat barisan pemain muda AC Milan dalam beberapa tahun terakhir.

Akhir tahun lalu, Vincenzo Vergine dikonfirmasi telah mengambil alih posisi yang ditinggalkan Angelo Carbone sebagai Kepala Sektor Pemuda.

Ini adalah peran yang telah dia pegang selama 13 tahun bersama Fiorentina, dari 1 Juli 2006 hingga 31 Desember 2019, dan kemudian berlanjut selama dua tahun terakhir di tim muda AS Roma.

Rencananya, Milan akan fokus membangun tim U23. Menurut laporan Calciomercato.com, rossoneri telah mengamankan tanda tangan bek Pescara, Emanuele Troiano, menjelang musim panas.

Il Pescara juga melaporkan bahwa Milan telah memenangkan perlombaan, dan mereka membawa sedikit informasi mengenai seorang pemain bertahan yang tampaknya memiliki nilai yang sangat tinggi.

"Orang dalam mengatakan bahwa talenta seperti ini belum pernah terlihat di sektor pemain muda Pescara sejak masa Marco Verratti. Meskipun perannya berbeda dan oleh karena itu tidak ada perbandingan yang bisa dibuat.

""Permata baru ini bernama Troiano, ia lahir pada tahun 2010 dan oleh karena itu berusia 14 tahun, dan meskipun ia baru saja bergabung dengan Delfino dengan kontrak dua tahun pada musim panas, ia hampir pasti akan pindah ke Milan.

Artikel Tag: Emanuele Troiano, AC Milan, Pescara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-selesaikan-proses-transfer-emanuele-troiano-dari-pescara
367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini