Xherdan Shaqiri dan Adam Lallana Jadi Rebutan Klub Liga Premier

Penulis: Dwi Prima
Kamis 28 Mei 2020, 23:25 WIB
Xherdan Shaqiri dan Adam Lallana Jadi Rebutan Klub Liga Premier

Shaqiri dan Lallana / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Xherdan Shaqiri dan Adam Lallana keduanya bisa meninggalkan Liverpool tetapi tetap berada di Liga Premier musim depan, dengan klub-klub dari Liga Premier berminat menggunakan jasa mereka.

The Reds bisa memiliki dua opsi baru pada lini serang saat Shaqiri dan Lallana menuju pintu keluar.

Shaqiri telah berjuang dengan berbagai cedera yang dideritanya dan persaingan untuk tempat utama selama waktunya di Liverpool, dan musim ini, ia hanya membuat 10 penampilan, sementara karier Lallana selama enam tahun di Merseyside akan berakhir ketika kontraknya berakhir.

Jurgen Klopp tidak diragukan lagi telah mengidentifikasi penggantian mereka, dan mereka mungkin berasal dari skuatnya saat ini, Harvey Elliott dan Curtis Jones siap untuk melangkah.

Tapi Shaqiri dan Lallana belum memastikan tujuan mereka berikutnya, meskipun laporan pada terbaru mengungkapkan kemungkinan klub baru untuk masing-masing dari dua pemain berpengalaman.

Menurut Mail, Newcastle telah menetapkan Shaqiri sebagai target utama menjadi pengambilalihan yang kontroversial dari PIF Arab Saudi.

Dominic King dari Mail juga menyebutkan minat pada Lallana dari Burnley, yang telah dikuatkan oleh laporan Mirror, ketika perlombaan untuk mendatangkan gelandang internasional Inggris semakin intensif.

Bersama dengan The Clarets, Leicester, Arsenal, Tottenham, dan West Ham semuanya berharap dapat menyegel salah satu transfer gratis paling menarik dari jendela transfer yang akan datang.

Kepindahan ke Burnley mungkin yang paling tidak menarik bagi Lallana, meskipun itu hampir pasti akan menjamin ia memainkan peran utama di bawah manajer yang menghargai pemain asal Inggris.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Adam Lallana

1391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini