Xavi Hernandez Jelaskan Mengapa Spanyol Lebih Unggul di Piala Dunia 2022

Penulis: Rei Darius
Minggu 27 Nov 2022, 18:00 WIB
Xavi Hernandez

Xavi Hernandez klaim Spanyol sebagai tim terbaik di Piala Dunia 2022 sejauh ini (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, memberikan opininya tentang penampilan tim-tim peserta Piala Dunia 2022 sejauh ini, dan mengakui bahwa Spanyol adalah yang terbaik.

La Furia Roja mengawali turnamen dengan penampilan luar biasa dengan mengalahkan Kosta Rika 7-0 pada pekan pembuka, dengan dua pemain Barcelona, Ferran Torres dan Gavi menyumbangkan tiga gol -- dua untuk Ferran -- dalam pertandingan tersebut.

Timnas Spanyol, yang diisi oleh delapan pemain Barcelona, disebut oleh Xavi Hernandez sebagai tim dengan penampilan terbaik di Piala Dunia 2022 sejauh ini karena memiliki sesuatu yang berbeda dibandingkan dengan tim-tim lain.

Namun, Xavi juga mengaku terkesan dengan penampilan Inggris di pekan perdana, meskipun mereka meraih hasil yang minor di pertandingan kedua kontra Amerika Serikat yang berakhir imbang 0-0.

"Spanyol adalah tim yang bermain dengan cara terbaik, mungkin bersama Inggris di pertandingan pertama, meskipun Inggris kemudian hanya bermain imbang kontra Amerika Serikat," kata Xavi, dilansir dari barcablaugranes.

"Spanyol berada di level tertinggi sekarang, saya juga menyukai Brasil dan Prancis, namun Spanyol menunjukkan keunggulan yang tidak terlihat sejauh ini di tim-tim lain," kata Xavi, yang juga berada di Doha, Qatar selama Piala Dunia.

Pada pertandingan berikutnya, timnas Spanyol akan dihadapkan dengan tugas berat menghadapi Jerman yang akan digelar Senin (28/11) dini hari nanti WIB.

Der Panzer akan berusaha keras meraih hasil maksimal setelah menderita kekalahan 1-2 dari Jepang pada pekan perdana.

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Timnas Spanyol, Piala Dunia 2022, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-jelaskan-mengapa-spanyol-lebih-unggul-di-piala-dunia-2022
792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini