Wout Weghorst Minta Besiktas Untuk Mengijinkannya Gabung Ke MU

Penulis: Yuni Winata
Senin 09 Jan 2023, 18:30 WIB
Wout Weghorst Minta Besiktas Untuk Mengijinkannya Gabung Ke MU

Wout Weghorst

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Wout Weghorst meminta pada Besiktas agar membebaskannya dari kontrak pinjaman selama satu tahun bersama mereka, agar bisa bergabung ke MU.

Setan Merah sudah mengambil langkah untuk meminjam penyerang Burnley, Wout Weghorst, yang tengah dipinjamkan ke klub raksasa Turki, Besiktas, sampai akhir musim ini.

Pemain berusia 30 tahun itu bergabung dengan Burnley pada Januari 2022 lalu, sayangnya dia tak bisa membantu timnya bertahan di Liga Premier. Kemudian pada musim panas 2022 Weghorst dipinjamkan ke Besiktas, dengan Vincent Kompany yang ingin menyingkirkannya.

Weghorst berhasil menemukan kembali performa terbaiknya bersama Besiktas, sejauh ini dia sudah mencatatkan 19 gol dalam penampilannya musim ini.

Namun meski tampil impresif di Turki, Weghorst merasa bahwa peluang bergabung ke MU adalah kesempatan yang terlalu bagus untuk dilewatkan, dan The Times melaporkan bahwa dia telah meminta Besiktas untuk mewujudkan keinginanya merumput di Old Trafford.

Weghorst memberitahu official Besiktas bahwa dia ingin bergabung dengan United sebelum laga Sabtu (7/1) kontra Kasimpasa, dimana dalam laga tersebut dia mencetak gol dan melambaikan tangan sebagai ucapan perpisahan pada fans.

Besiktas sendiri sebenarnya lebih memilih untuk mempertahankan Weghorst, namun kondisi keuangan mereka dilaporkan sedang 'sulit', dan mereka akan bersedia menerima kompensasi untuk kepergian Weghorst.

"Seharusnya ada imbalan bagi kami jika kami memberikan persetujuan untuk pembatalan (kontrak Weghorst dengan mereka)," kata direktur olahraga Besiktas, Ceyhun Kazanci.

"Sebagai contoh, jika Burnley mengatakan pada kami: 'Weghorst pergi ke klub ini dan kami akan memberikan separuh fee nya', maka kami akan duduk dan bicara dengan mereka."

Artikel Tag: MU, Wout Weghorst

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wout-weghorst-minta-besiktas-untuk-mengijinkannya-gabung-ke-mu
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini