Wolves Tidak Diperkuat Pedro Neto Hingga Akhir Musim

Penulis: Dwi Prima
Selasa 13 Apr 2021, 12:50 WIB
Wolves Tidak Diperkuat Pedro Neto Hingga Akhir Musim

Pedro Neto / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Penyerang Wolves Pedro Neto akan absen di sisa musim Liga Premier setelah mengalami cedera lutut, sementara gelandang Ruben Neves dinyatakan positif terkena virus corona.

Neto ditarik keluar pada paruh pertama kemenangan 1-0 Wolves di Fulham dan akan menjalani operasi akhir pekan ini.

Berita itu berarti pemain internasional Portugal berusia 21 tahun itu bisa melewatkan Piala Eropa musim panas ini.

Pernyataan klub berbunyi: "Pedro mengalami cedera signifikan pada patela (tutup lutut) selama pertandingan melawan Fulham dan, setelah ditinjau dengan spesialis lutut di London pada akhir pekan, operasi telah direncanakan untuk akhir pekan ini.

"Sayangnya, dia diperkirakan tidak akan kembali bermain hingga musim depan."

Dia telah membuat 35 penampilan di semua kompetisi untuk Wolves musim ini, mencetak lima gol dan mencatatkan lima assist.

Klub Liga Premier itu mendapat pukulan lebih lanjut setelah klub dan rekan setim internasional dari Neto, Neves dinyatakan positif terkena virus corona.

Neves adalah satu dari dua kasus positif dalam tes terakhir virus corona di Liga Premier, dengan pemain atau anggota staf lain belum dikonfirmasi.

Tentang Neves, pernyataan itu menambahkan: "Ruben Neves telah dites positif Covid-19 dan mengisolasi diri sejalan dengan pedoman pemerintah."

Anak asuh Nuno Espirito Santo akan menghadapi Sheffield United di Molineux di Liga Premier pada akhir pekan ini, sebelum menghadapi Burnley di kandang pada hari Minggu, 25 April.

Artikel Tag: Pedro Neto, Wolves, Premier League 2021

552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini