Wolverhampton Siap Rekrut Striker Chelsea

Penulis: Daniel Fernandez
Kamis 03 Jan 2019, 10:00 WIB
Wolverhampton Siap Rekrut Striker Chelsea

Tammy Abraham/ Birmingham Mail

Berita Transfer: Wolverhampton Wanderers dikabarkan akan segera merekrut pemain muda potensial milik Chelsea, Tammy Abraham, dengan mahar sebesar 18 juta euro. Striker asal Inggris ini menjadi target utama Wolves untuk meningkatkan kualitas lini serang tim asuhan Nuno Esperito Santo.

Mantan penyerang Swansea ini sedang menjalani satu tahun peminjaman bersama tim divisi Championship, Aston Villa. Penampilan Tammy Abraham bersama Aston Villa di paruh pertama memang mengagumkan dengan berhasil mencetak 16 gol dari 20 pertandingan, dan sang pemain juga siap untuk kembali bermain di kasta tertinggi sepak bola Inggris. Dengan kesepakatan ini, Tammy akan hengkang dari Aston Villa dan bergabung secara permanen bersama Joao Moutinho dan kolega.

Ini menjadi gebrakan awal Wolves di bursa transfer musim dingin kali ini. Mereka pun berharap agar dapat menyelesaikan segala kesepakatan kontrak bersama Tammy Abraham pada akhir pekan ini. Kepindahan ini juga menjadi titik penting dalam karier sepak bola Tammy Abraham, karena sebelumnya sang striker lebih sering dipinjamkan pada beberapa musim ke belakang. Sebelum disekolahkan di Aston Villa, Tammy bermain bersama Swansea City. Namun performanya musim lalu bersama The Swans cukup mengecewakan dan juga membuat Swansea terdegradasi di akhir musim.

Performa impresif Tammy Abraham pun berdampak dengan membaiknya posisi Aston Villa di papan klasemen musim ini. Sempat terseok-seok di awal musim, kini tim asuhan Dean Smith mulai diperhitungkan sebagai salah satu tim yang berpeluang promosi ke Liga Inggris. Wolves berharap dengan datangnya Tammy dapat meningkatkan kualitas tim agar bisa mengakhiri musim ini di zona Eropa.

Artikel Tag: Wolverhampton, Chelsea, Aston Villa, tammy abraham

694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini