Wih, Edouard Mendy Dilatih Langsung oleh Kiper Legenda Chelsea, Petr Cech

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 26 Sep 2020, 21:04 WIB
Edouard Mendy

Edouard Mendy (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Legenda Chelsea, Petr Cech. Memakai perlengkapan latihannya untuk membantu kiper anyar Edouard Mendy secara langsung dalam sesi latihan pertamanya di klub London barat.

Pemain berusia 28 tahun itu dikontrak dari Rennes awal pekan ini setelah negosiasi yang berlarut-larut dan akan memberikan kompetisi yang sengit pada Kepa Arrizbalaga untuk tempat No.1 Chelsea.

Edouard Mendy belum akan debut melawan West Brom pada Sabtu (26/9) malam WIB ini. Frank Lampard tak mau terlalu mendorong pemain anyarnya itu setelah baru saja mendarat di Stamford Bridge.

Namun, Edouard Mendy langsung mendapat arahan dari Petr Cech, direktur teknis klub, yang juga sempat bermain untuk Rennes sebelum membangun reputasinya sebagai salah satu kiper terbaik di generasinya selama berkarier di Chelsea.

Terkait hal tersebut, Frank Lampard percaya bahwa masukan dari Petr Cech akan sangat berharga bagi rekrutan 28 juta pounds (Rp538 milyar) itu, untuk bisa segera siap dengan tuntutan di Premier League.

“Dengan Petr, dia memberi banyak hal di sisi tersebut. Tentu saja pekerjaan utamanya di sini sekarang adalah penasihat teknis dan dia sangat membantu dalam hal tersebut, dan itu luar biasa bagi saya untuk memilikinya sejak saya kembali ke klub,” kata Lampard.

“Melihat Petr berlatih bersama para kiper dan membawa pengalamannya adalah hal yang luar biasa, karena dia punya kualitas yang hebat. Saya pikir dia pensiun cukup muda sehingga dia tetap berlatih dan bugar.”

Artikel Tag: Edouard Mendy, Chelsea, Petr Cech

2600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini