West Ham Tertarik Datangkan Emerson Palmieri dari Chelsea

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 16 Agu 2022, 00:20 WIB
West Ham United dilaporkan tertarik untuk memboyong bek tak terpakai Chelsea yaitu Emerson Palmieri / via Reuters

West Ham United dilaporkan tertarik untuk memboyong bek tak terpakai Chelsea yaitu Emerson Palmieri / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Timnas Italia yaitu Emerson Palmieri, sudah tidak memiliki masa depan bersama Chelsea. Situasi itu membuat West Ham United tertarik untuk meminang bek berusia 28 tahun tersebut ke London Stadium.

Terhitung sejak dua musim terakhir, Emerson Palmieri menjadi pemain yang tak terpakai di skuat Chelsea.

Sang bek kiri tak bisa menembus tim utama The Blues lantaran sudah adanya dua sosok yaitu Ben Chilwell serta Marcos Alonso.

Pada musim 2021/22 yang lalu, Emerson bahkan sudah mengungsi lebih dulu dari Stamford Bridge dengan menjalani masa pinjaman bersama Olympique Lyon.

Sayangnya begitu masa peminjaman Emerson berakhir pada akhir Juni lalu, Lyon menolak untuk mempermanenkan status Emerson dan lebih memilih untuk merekrut Nicolas Tagliafico dari Ajax.

Sepanjang bursa transfer kali ini, Lazio dan Juventus dikabarkan tertarik untuk membawa pulang Emerson ke Italia.

Namun hingga dua minggu sebelum jendela transfer musim panas ditutup, dua tim tersebut tak pernah mengajukan tawaran resmi untuk memboyong Emerson.

Kini melansir pemberitaan terbaru dari The Athletic, West Ham United disebut menjadi klub terbaru yang menginginkan servis Emerson.

Tim asuhan David Moyes bahkan dikatakan siap mengajukan tawaran formal dalam waktu dekat ke Chelsea, yang angkanya dikatakan mencapai 15 juta Euro (Rp 225 miliar).

The Hammers begitu membutuhkan jasa Emerson. Sebab sektor bek kiri tim saat ini sedikit mengalami kekurangan, pasca ditinggal pergi oleh Arthur Masuaku yang menjalani masa peminjaman bersama Besiktas.

Artikel Tag: Emerson Palmieri, West Ham, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-tertarik-datangkan-emerson-palmieri-dari-chelsea
753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini