Wenger Nilai Peluang Arsenal di Empat Besar Usai Hasil Imbang Chelsea vs Man Utd

Penulis: A Mahfuda
Selasa 30 Apr 2019, 17:29 WIB
Wenger Nilai Peluang Arsenal di Empat Besar Usai Hasil Imbang Chelsea vs Man Utd

Arsenal (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Arsene Wenger mengakui Arsenal kini menghadapi tugas sulit untuk finis di empat besar Premier League setelah Manchester United dan Chelsea bermain imbang di Old Trafford pada Minggu (28/4).

Tottenham tetap di posisi ketigakendati dikalahkan oleh West Ham akhir pekan lalu, sementara empat rival mereka gagal memanfaatkan keuntungan tersebut.

Arsenal mengalami kekalahan ketiga di Premier League berturut-turut usai kalah 3-0 di Leicester City, sedangkan Man United dan Chelsea bermain imbang 1-1.

Skuat Maurizio Sarri saat ini duduk di urutan keempat dalam klasemen dengan 68 poin, Arsenal di urutan kelima dengan 66 poin dan Man United keenam dengan perolehan 65 poin.

Dan Wenger meyakini bahwa mantan timnya, Arsenal, kini punya tugas yang amat berat untuk dilalui dengan hanya dua pertandingan Premier League tersisa.

“Ini buruk bagi kami (Arsenal) karena kami sekarang telah kehilangan tiga pertandingan,” ujar Wenger kepada beIN Sports.

“Mari kita berharap kami bisa bangkit sebelum pertandingan Man United, tetapi hasil yang diperoleh Chelsea tidak bagus untuk kami.”

“Nasib Tottenham berada di tangan mereka sendiri, jika mereka memenangkan pertandingan ini (melawan West Ham) mereka akan aman.”

“Saya pikir terutama karena mereka bermain semifinal Liga Champions di kandang adalah keuntungan besar, mereka bisa mengistirahatkan pemain di antara dua pertandingan Liga Champions, dan sekarang mereka tak mampu menghindarinya.”

Artikel Tag: Arsene Wenger, Arsenal, Chelsea, Manchester United

991  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini