Wayne Rooney Dukung Ralf Rangnick Jadi Pelatih Manchester United

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Des 2021, 10:00 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Martin Rose/Bongarts)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Wayne Rooney, buka suara untuk memberikan tanggapan terkait keputusan The Red Devils menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer interim. Rooney memberikan dukungannya dan berharap Rangnick bisa memberikan pengaruh besar bagi timnya.

Di awal pekan ini, Manchester United secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer interim yang akan bertugas hingga akhir musim 2021/22. Setelah itu, pria berusia 63 tahun tersebut akan menjabat sebagai penasihat klub selama dua tahun berikutnya.

Pada awalnya Rangnick diharapkan bisa memimpin Man United pada saat menjamu Arsenal di Old Trafford, Jumat (3/12) dini hari WIB. Namun karena visa kerjanya belum selesai, maka Rangnick dipastikan akan melakoni debut pada saat menghadapi Crystal Palace di venue yang sama. Sementara di laga kontra The Gunners, MU masih dipimpin oleh Michael Carrick.

Menanggapi keputusan Man United menunjuk Rangnick sebagai manajer interim mereka, Wayne Rooney lantas memberikan dukungannya. Bukan hanya itu, Rooney juga berharap Rangnick akan memberikan dampak besar bagi Setan Merah pada musim ini.

"Saya pikir sudah tepat untuk tetap menunjuk Michael [Carrick] untuk tetap bertugas pada pekan ini dan Ralf yang mengambil alih pada laga di hari Minggu," ujar Rooney dilansir dari Tribal Football.

"Semoga dia bisa melakukan pekerjaannya dengan baik. Dia datang dengan riwayat yang sangat bagus. Semoga saja dia bisa memberikan pengaruh besar bagi klub," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, Wayne Rooney

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wayne-rooney-dukung-ralf-rangnick-jadi-pelatih-manchester-united
1107  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini