Vladimir Coufal Komentari Kekalahan West Ham dari Arsenal: Bikin Malu!

Penulis: Demos Why
Senin 12 Feb 2024, 10:12 WIB
Vladimir Coufal.

Vladimir Coufal. (Foto: Jacques Feeney/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek West Ham United, Vladimir Coufal, mengakui bahwa kekalahan telak timnya dari Arsenal tadi malam sangat memalukan dan tak bisa dimaafkan.

Hasil yang benar-benar mengecewakan didapatkan oleh West Ham United pada lanjutan pertandingan pekan ke-24 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Arsenal di London Stadium, Minggu (11/2) malam WIB, the Hammers kalah dengan skor telak 0-6. Adapun enam gol kemenangan the Gunners masing-masing dicetak oleh William Saliba, Bukayo Saka, Gabriel Magalhaes, Leandro Trossard dan Declan Rice.

Sesaat setelah laga usai, Vladimir Coufal memberikan komentarnya. Coufal mengakui bahwa kekalahan tersebut sangat memalukan dan tak bisa dimaafkan. Coufal mengaku bisa mengerti jika para penggemar the Hammers sangat kecewa dan memutuskan meninggalkan stadion lebih awal.

"Saya tidak pernah mengalami kekalahan besar seperti hari ini dan saya harap saya tidak akan mengalaminya lagi. Sangat memalukan bagi saya dan tim ketika [tim lawan] mengoper bola satu sama lain dan para penggemar mereka bertepuk tangan setiap kali mengoper. Itu memalukan bagi kami, bagi para penggemar, bagi West Ham," ujar Coufal seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami hanya bisa meminta maaf dan meminta maaf kepada para penggemar kami, dan berterima kasih kepada para penggemar yang tetap bersama kami sampai akhir. Saya juga memahami mereka yang pergi sebelum pertandingan berakhir, karena sejujurnya, saya mungkin juga akan pergi," tutup sang pemain bertahan.

Artikel Tag: Vladimir Coufal, West Ham United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vladimir-coufal-komentari-kekalahan-west-ham-dari-arsenal-bikin-malu
165  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini