Vinicius Junior: Sifat Berani Jadi Kunci Permainan Saya

Penulis: Senja Hanan
Rabu 20 Jan 2021, 21:42 WIB
Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior. (Images: Getty)

Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Real Madrid mengandalkan Vinicius Junior di masa depan. Penyerang muda berbakat itu berbagi resep bagaimana bisa meraih kesuksesan di usia yang begitu muda.

"Sifat berani saya membantu tim saat kami kalah atau seri, saya tidak takut kehilangan bola atau bermain dengan kebebasan," kata Vinicius kepada majalah mode Inggris Gaffer.

"Saya akan selalu seperti itu sehingga orang percaya pada saya. Saya akan mengatakan kekuatan terbesar saya selalu memiliki kepala yang jernih, saya tidak pernah menyerah, saya selalu tetap kuat dalam apa yang saya yakini.

Penyerang muda berkebangsaan Brasil itu juga memuji ayahnya sebagai sosok kepala keluarga yang mengajarinya menjadi individu seperti sekarang ini.

“Kepuasan terbesar adalah melihat keluarga saya, teman-teman bahagia dan bangga dengan apa yang telah saya lakukan,” kata penyerang yang baru berusia 20 tahun tersebut.

"Ayah saya melakukan segalanya untuk saya dan keluarga saya, dia selalu membela kami dan melakukan segalanya untuk memberi kami kehidupan terbaik. Ambisi saya adalah melanjutkan jalannya, untuk meningkatkan dan mencoba membantu banyak orang yang berbeda," sambungnya.

Vinicius Junior sekarang fokus untuk kembali bermain bagi Real Madrid setelah timnya disingkirkan dari Piala Super Spanyol. Di laga tersebut, Zinedine Zidane menurunkan Eden Hazard di posisi penyerang kanann dan Vinicius masuk sebagai penggantinya.

Selama Hazard cedera, Vinicius memang merupakan salah satu pemain andalan Zidane. Menurut catatan Transfermarkt, Vinicius bermain sebanyak 22 kali di semua kompetisi dengan mencetak 3 gol dan 3 assists.

Artikel Tag: Vinicius Junior, Real Madrid

686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini