Victor Font Dukung Barcelona Datangkan Eric Garcia

Penulis: Demos Why
Senin 26 Okt 2020, 19:07 WIB
Bek Manchester City, Eric Garcia.

Eric Garcia (Foto: Visionhaus)

Berita Transfer: Kandidat presiden Barcelona, Victor Font, memberikan dukungannya bagi La Blaugrana untuk mendatangkan bek Manchester City, Eric Garcia, di musim depan. Bagi Font, Garcia akan menjadi rekrutan yang sangat bagus bagi Barca.

Pada musim panas tahun ini masa depan Eric Garcia di Manchester City menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya kontrak bek berusia 19 tahun itu di Etihad Stadium akan berakhir pada Juni tahun depan. Namun sang pemain justru terus saja menolak tawaran kontrak baru yang diberikan oleh manajemen klub.

Kondisi tersebut lantas membuat Garcia mulai dihubung-hubungkan dengan Barcelona yang tak lain merupakan mantan klubnya. Raksasa La Liga itu dikabarkan memiliki ketertarikan untuk memulangkan Garcia ke Camp Nou. Namun sayangnya upaya mereka gagal lantaran tak bisa mencapai kata sepakat dengan Man City terkait besaran nilai transfer sang pemain.

Kendati demikian, Barca tampaknya belum menyerah untuk memulangkan Garcia. Kabarnya mereka akan mencoba kembali pada musim panas tahun depan saat sang pemain berstatus sebagai pemain gratisan.

Terkait kabar ketertarikan Barcelona terhadap Garcia, Victor Font yang juga mencalonkan diri sebagai presiden klub memberikan dukungannya. Font menilai Garcia akan menjadi rekrutan yang bagus bagi Barca.

"Saya tahu bahwa Eric Garcia juga memiliki ketertarikan serupa untuk kembali ke Barca. Selain itu, dia merupakan seorang bek tengah. Dia akan menjadi rekrutan yang sangat bagus," ujar Font dilansir dari Tribal Football.

Artikel Tag: Eric Garcia, Manchester City, Barcelona, Victor Font

694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini