banner babe

Varane Panaskan Transfer Pogba ke Madrid

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Mei 2019, 21:35 WIB
Varane Panaskan Transfer Pogba ke Madrid

Paul Pogba (Foto: Anthony Devlin/PA Images via Getty Images)

Berita Transfer: Bek Real Madrid, Raphael Varane, akhirnya angkat suara untuk mengomentari kabar bergabungnya Paul Pogba pada musim panas mendatang. Varane menyebut Pogba sebagai pemain berbakat yang akan selalu diterima oleh El Real.

Masa depan Pogba bersama Manchester United saat ini semakin abu-abu usai dikabarkan menjadi buruan utama Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Bahkan sang pemain juga telah mengindikasikan kepindahannya ke Santiago Bernabeu usai mengklaim El Real sebagai klub impiannya.

Menanggapi terkait rumor tersebut, Varane lantas mengaku bahwa dirinya akan merasa sangat senang andai Pogba bersedia menjadi rekan satu timnya. Terlebih Varane menyebut Pogba sebagai pemain berbakat yang akan selalu diterima oleh Los Blancos.

"Untuk saat ini saya tidak bisa mengatakan apa yang saya bicarakan dengan Paul," ujar Varane kepada Marca.

"Saya tidak mau berbicara mengenai spekulasi, namun semua pemain hebat selalu punya tempat di skuat Real Madrid dan Paul adalah salah satu pemain hebat itu."

Kendati demikian, Varane mengaskan bahwa dirinya tak mau terlalu jauh berspekulasi terkait keungkinan Pogba berseragam Madrid musim depan. Varane justru meminta semua pihak agar bisa menahan diri dan menunggu apa yang akan terjadi pada musim panas nanti.

"Di Madrid selalu ada banyak persaingan dan ada kemungkinan dia bisa bergabung dengan kami. Namun saat ini ada terlalu banyak rumor dan kita lihat nanti apakah di bulan Agustus ia akan bergabung bersama kami atau tidak," pungkasnya.

Artikel Tag: Raphael Varane, Paul Pogba, Manchester United, Real Madrid

457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini