Van Dijk Tidak Pernah Ragu dengan Kualitas Alexander-Arnold

Penulis: Dwi Prima
Rabu 05 Okt 2022, 23:28 WIB
Van Dijk Tidak Pernah Ragu dengan Kualitas Alexander-Arnold

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Virgil van Dijk mengatakan dia tidak ragu tentang kualitas Trent Alexander-Arnold dan telah menyatakan kesejahteraan pemain dilupakan di tengah kritik baru-baru ini.

Bek sayap Liverpool mendapat kecaman keras atas penampilan bertahannya saat bermain imbang 3-3 dengan Brighton dan tempatnya di skuat Inggris untuk Piala Dunia bulan depan di Qatar kini dipertanyakan.

Van Dijk mengklaim rekan setimnya adalah korban dari budaya di Inggris yang memuji para pemain sebelum menjatuhkan mereka.

Berbicara setelah kemenangan 2-0 Liverpool atas Rangers di Liga Champions pada Selasa malam (04/10) di mana Alexander-Arnold mencetak gol tendangan bebas yang menakjubkan untuk membuka skor, pemain asal Belanda itu yang sudah cukup lama bermain di kasta tertinggi sepak bola Inggris mengatakan: "Kami tahu kualitas yang dia miliki dan dia menunjukkannya lagi hari ini.

"Tapi saya sudah berada di Inggris sekarang selama delapan, sembilan tahun dan semua orang di sini sangat baik untuk memuji seorang pemain yang sangat tinggi ke langit dan membiarkan mereka jatuh sekeras yang mereka bisa.

"Itulah yang harus kami, sebagai pemain, hadapi. Semua orang berbicara tentang bagaimana kami harus menerimanya.

"Baginya untuk terus bekerja - tidak hanya dia tetapi juga pemain lain - menghadapinya dan menunjukkan reaksi hari ini adalah apa yang kita butuhkan, kita semua. Untuk melakukan itu, saya pikir penting bagi kita untuk mendukungnya dan manajer dan klub dan fans."

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/van-dijk-tidak-pernah-ragu-dengan-kualitas-alexander-arnold
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini