Usai West Ham Dugunduli Arsenal, Begini Reaksi David Moyes

Penulis: Demos Why
Senin 12 Feb 2024, 08:38 WIB
David Moyes.

David Moyes. (Foto: Adam Davy/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes, memberikan komentar terkait kekalahan telak yang diterima oleh timnya saat menjamu Arsenal tadi malam.

Hasil yang benar-benar mengecewakan didapatkan oleh West Ham United pada lanjutan pertandingan pekan ke-24 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Arsenal di London Stadium, Minggu (11/2) malam WIB, the Hammers kalah dengan skor telak 0-6. Adapun enam gol kemenangan the Gunners masing-masing dicetak oleh William Saliba, Bukayo Saka, Gabriel Magalhaes, Leandro Trossard dan Declan Rice.

Sesaat setelah laga usai, David Moyes memberikan komentarnya. Moyes mengakui bahwa pada ;aga tersebut, the Irons benar-benar tampil mengecewakan.

"Mungkin sedikit pertanyaan yang bodoh, ini bukanlah hari yang baik," ujar Moyes kepada BBC Sport.

"Mereka memulai pertandingan dengan brilian sejak menit pertama, jangan menipu diri sendiri, bukan hanya 15 menit itu. Mereka memulai dengan sangat baik, kami tidak. Saya tidak terbiasa dengan tim saya yang kebobolan seperti yang kami alami."

"Kami tidak memiliki alasan yang tepat untuk mengatakan mengapa hal itu bisa terjadi. Kami mengalami periode buruk selama Natal, kami mengalami hasil imbang yang aneh atau kekalahan tipis, untuk beberapa alasan kami tidak terlihat bisa bertahan hari ini."

"Terkadang, masa-masa buruk akan datang di klub sepak bola, para penggemar West Ham akan tahu itu lebih dari siapa pun. Saya datang ke sini dua kali dalam posisi terancam degradasi, enam bulan lalu kami merayakan sebuah trofi, sebelum itu semifinal Liga Europa."

Dengan hasil ini membuat posisi West Ham berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Premier League dengan koleksi 36 poin.

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-west-ham-dugunduli-arsenal-begini-reaksi-david-moyes
442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini