Usai Sukses Tumbangkan Milan, Conte Puji Semangat Juang Pemain Inter

Penulis: Demos Why
Senin 10 Feb 2020, 06:27 WIB
Usai Sukses Tumbangkan Milan, Conte Puji Semangat Juang Pemain Inter

Antonio Conte (Foto: Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, memberikan pujian bagi semangat juang para pemainnya saat berhasil menumbangkan AC Milan di Derby della Madonnina. Pada laga tersebut La Beneamata meraih kemenangan secara dramatis.

Inter Milan berhasil meraih hasil sempurna pada lanjutan giornata ke-23 Serie A. Menghadapi AC Milan di San Siro, Senin (10/2) dini hari WIB, Inter berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-2.

Meski sukses mengamankan tiga poin di laga tersebut, namun nyatanya Inter sempat kesulitan di babak pertama. Hal itu bisa terlihat saat mereka tertinggal dua gol lebih dulu usai Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic berhasil membobol gawang Daniel Padelli. Namun pada babak kedua, Nerazzurri berhasil bangkit dan mencetak empat gol balasan sekaligus melalui aksi Marcelo Brozovic, Mattias Vecino, Stefan de Vrij, dan Romelu Lukaku.

Menanggapi kemenangan dramatis yang didapatkan oleh timnya tersebut, Conte lantas memberikan pujian bagi semangat pantang menyerah para pemainnya untuk meraih kemenangan kendati sempat menghadapi masa-masa sulit di awal laga.

"Ini benar-benar malam yang sangat istimewa karena di sepanjang babak pertama kami harus bekerja keras untuk menampilkan performa terbaik, mungkin lebih dari beberapa laga sebelumnya di musim ini," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter.

"Ada risiko untuk menanggung malu, namun kami melakukannya dengan sangat baik guna mendapatkan kembali keseimbangan kami dan memahami di sisi mana tim ini bisa ditingkatkan."

"Kami melakukannya dengan luar biasa dan memiliki keyakinan pada apa yang sebelumnya telah kami persiapkan. Semua pemain layak mendapatkan pujian karena mereka tak pernah putus asa di saat-saat sulit sekali pun."

"Semua ini menunjukkan bahwa kami sudah berada di jalur yang benar dan kami sedang mempersiapkan diri untuk melakukan sesuatu yang lebih besar," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, posisi Inter langsung naik ke peringkat pertama dengan koleksi 54 poin atau jumlah yang sama dengan milik Juventus. Hanya saja Inter lebih unggul dalam selisih gol.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, AC Milan, Serie A, Derby della Madonnina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-sukses-tumbangkan-milan-conte-puji-semangat-juang-pemain-inter
2420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Muhammad Budiyanto
Muhammad Budiyanto
10 Februari 2020 00:27
semoga berlanjut sampai akhir musim, Aamiin...
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa