Usai Sukses Hernandez, Milan Bidik Empat Pemain Madrid

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Jun 2020, 22:09 WIB
Usai Sukses Hernandez, Milan Bidik Empat Pemain Madrid

Luka Jovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Setelah sukses dengan transfer Theo Hernandez, AC Milan dikabarkan mengincar setidaknya empat pemain Real Madrid jelang mercato yang akan datang.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, Luka Jovic bukanlah satu-satunya pemain Los Blancos yang masuk dalam daftar Rossoneri. Negosiasi tengah berjalan dengan raksasa La Liga dan kemungkinan transaksi telah dibahas untuk musim panas nanti.

Daftar pemain tak terpakai di skuat Madrid cukup panjang dan itulah yang justru menjadi fokus Milan. Hernandez sebelumnya juga masuk dalam kategori tersebut, namun ia dijual dengan mahar hanya 20 juta euro atau setara Rp320 miliar musim panas lalu.

Kendati demikian, nama baru telah muncul, yakni Martin Odegaard. Gelandang 21 tahun tersebut saat ini tengah menjalani masa pinjaman di Real Sociedad dan setelah sukses musim ini, ia mungkin tak lagi masuk kategori pemain tersisih di Santiago Bernabeu, akan tetapi waktu bermain yang ia peroleh mungkin bakal terbatas.

Karena itulah, hijrah ke klub lain musim panas nanti mungkin bisa menjadi solusi, jika Los Blancos memutuskan membawanya kembali ketimbang mengaktifkan klausul perpanjangan satu tahun Sociedad. Banderol yang dipatok adalah 40 juta euro atau Rp640 miliar dan Rossoneri kemungkinan akan berupaya merekrutnya dengan status pinjaman bersama pilihan pembelian.

Selain dua nama tersebut, Milan juga menaruh perhatian pada Lucas Vazquez dan Eder Militao, dua pemain yang hampir dipastikan belum aman posisinya di starting XI Madrid.

Artikel Tag: Theo Hernandez, Luka Jovic, Martin Odegaard, Lucas Vazquez, Eder Militao, Real Madrid, AC Milan

2074  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini