Usai Kalahkan Villarreal, Michael Carrick Puji Performa Tiga Pemain MU

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Nov 2021, 10:01 WIB
Manajer Manchester United, Michael Carrick.

Michael Carrick. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Michael Carrick, memberikan pujian bagi penampilan tiga pemainnya setelah berhasil mengalahkan Villarreal. Siapa pemain yang dimaksud?

Pada matchday kelima Liga Champions, Manchester United sukses meraih kemenangan yang sangat penting di mana saat tandang ke markas Villarreal di Estadio de la Ceramica, Rabu (24/11) dini hari WIB, Setan Merah mampu menumbangkan tuan rumah dengan skor meyakinkan 2-0. Kemenangan itu sendiri nyatanya juga sukses mengantarkan MU lolos ke babak 16 besar.

Sesaat setelah laga usai, Michael Carrick lantas memberikan pujian bagi penampilan tiga pemainnya yang tampil apik di sepanjang pertandingan. Tiga pemain yang dimaksud adalah Fred serta dua pencetak gol kemenangan yakni Cristiano Ronaldo serta Jadon Sancho.

"Fred melakukan pekerjaan dengan fantastis. Kemudian Ronaldo ketika mendapatkan kesempatan seperti itu mungkin Anda berpikir dia akan membuang peluang begitu saja, namun dia berhasil mencetak gol dengan cara yang sungguh unik," ujar Carrick dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya juga turut bahagia bagi Jadon. Saya pikir pada malam ini dia bekerja sangat keras. Pada malam ini saya melihat dia telah memberikan segalanya. Terkadang dia tak mendapatkan bola yang dibutuhkannya. Namun ketika dia berhasil melakukannya, dia terlihat sangat menikmati serta berusaha untuk melakukan sesuatu."

"Pada malam ini dia menunjukkan sisi yang berbeda dan dengan mencetak gol di akhir pertandingan membuat dia telah menutupnya dengan sempurna," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Michael Carrick, Manchester United, Villarreal, Fred, Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-kalahkan-villarreal-michael-carrick-puji-performa-tiga-pemain-mu
782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini