Usai Kalahkan Tottenham, Rodri Minta Man City Jaga Fokus

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Feb 2021, 06:10 WIB
Gelandang Manchester City, Rodri.

Rodri (Foto: James Williamson - AMA)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Rodri, memberikan tanggapan terkait kemenangan besar yang diraih oleh timnya di laga kontra Tottenham Hotspur. Pemain asal Spanyol itu memgaku bahagia namun mengingatkan timnya untuk tetap menjaga fokus.

Manchester City sukses meraih kemenangan 3-0 atas Tottenham Hotspur di Etihad Stadium, Minggu (14/2) dini hari WIB. Kemenangan itu sendiri membuat mereka semakin kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 53 poin atau unggul tujuh angka dari Leicester City di peringkat kedua.

Menanggapi kemenangan tersebut, Rodri mengaku sangat gembira. Namun dirinya juga mengingatkan Man City untuk tetap menjaga fokus dan tak cepat berpuas diri.Pasalnya perjuangan The Cityzens belum berakhir karena musim masih sangat panjang.

"Sejujurnya tak mudah bagi kamiuntuk mengalahkan tim seperti mereka. Tottenham sangat kuat di sepanjang pertandingan dan tentu saja kami sangat bahagia bisameraih kemenangan dan mengamankan tiga poin lagi," ujar Rodri dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami tampil di setiap pertandingan dengan menunjukkan intensitas dan setelah kekalahan terakhir di markas Tottenham, kami telah melakukan banyak perubahan."

"Hal itu telah memberikan pengaruh besar bagi kami, namun tentu saja perjuangan kami di musim ini belum berakhir. Masih banyak tim yang terbuka untuk merebut posisi ini jadi kami tak bisa mengharapkan apa-apa kecuali terus maju dan berjuang untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Rodri, Manchester City, Tottenham Hotspur

1327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini