Usai Kalahkan MU, Pep Guardiola Fokus Hadapi Copenhagen

Penulis: Demos Why
Senin 04 Mar 2024, 16:05 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Mike Egerton/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa timnya langsung mengalihkan fokus pada laga kontra FC Copenhagen usai mengalahkan Manchester United.

Manchester City meraih hasil yang benar-benar memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (3/3) malam WIB, the Cityzens berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Kemenangan ini tentu saja berdampak positif bagi upaya Man City untuk bersaing di papan atas Liga Inggris. Hanya saja, setelah laga ini, Pep Guardiola memastikan timnya akan langsung mengalihkan fokus pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra FC Copenhagen.

"Kami akan menghadapi Copenhagen, bukan hari ini, tetapi besok mereka akan ada di pikiran saya sebelum kami membicarakan Liverpool," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami memiliki banyak poin yang masih harus diperjuangkan dan berbagai tempat untuk dituju, itulah perasaan saya. Arsenal di sini, Aston Villa dan banyak tempat - bagi keempat pesaing untuk memenangkan Premier League."

"Tapi Copenhagen lebih dulu di Liga Champions. Saya tahu 1-3 adalah hasil yang bagus tetapi kami harus berhati-hati."

"Kami menang 1-3 di Leipzig pada babak penyisihan grup dan dalam waktu 10 menit kami tertinggal 0-2 dan berpotensi mendapat kartu merah atau komplikasi atau apa pun."

"Jadi kami harus berhati-hati, dan hari ini dalam pikiran saya bukanlah Copenhagen. Namun besok pagi baru Copenhagen dan setelah Rabu malam saya akan memikirkan Liverpool."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, fc copenhagen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-kalahkan-mu-pep-guardiola-fokus-hadapi-copenhagen
870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini