Usai Disindir Pemain Real Madrid, Begini Respons Kylian Mbappe

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Mei 2022, 16:13 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Philippe Lecoeur/FEP/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, memberikan respons terkait sindiran beberapa pemain Real Madrid usai dirinya meneken kontrak baru. Apa kata Mbappe?

Pada akhir pekan lalu, Kylian Mbappe secara resmi dikonfirmasi telah menandatangani kontrak baru berdurasi selama tiga tahun. Kesepakatan baru tersebut membuat Mbappe akan bertahan di Paris Saint-Germain hingga musim panas tahun 2025 mendatang.

Namun keputusan Mbappe tersebut membuat beberapa penggawa Real Madrid kecewa. Sebab beberapa hari sebelumnya Mbappe diwartakan telah sepakat untuk melanjutkan karier bersama Los Blancos. Beberapa pemain seperti Karim Benzema, Rodrygo, Vinicius Junior hingga Luka Modric melontarkan sindiran melalui akun media sosial mereka.

Terkait hal tersebut, Mbappe mengaku sudah mengetahuinya namun tak tertarik untuk membahasnya lebih lanjut. Mbappe hanya memastikan akan berbicara dengan Benzema saat keduanya bertemu di timnas Prancis untuk menjelaskan alasan utama kenapa dirinya bertahan di PSG.Mbappe sendiri mengklaim memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Benzema.

"Ya, ya, dan saya melihat beberapa pemain Real Madrid memposting sesuatu. Hal-hal seperti ini bisa saja terjadi, tapi saya tidak ingin memberikan komentar," ujar Mbappe seperti dilansir dari Tribal Football.

"Namun saat saya bergabung dengan tim nasional Prancis, saya akan menjelaskan kepada Karim mengapa saya bertahan di PSG karena kami memiliki hubungan yang baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-disindir-pemain-real-madrid-begini-respons-kylian-mbappe
1335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini