Untuk Hal ini, Ole Gunnar Solskjaer Tak Sepakat dengan Gary Neville

Penulis: Demos Why
Jumat 06 Agu 2021, 08:56 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tak sepakat dengan usul Gary Neville yang menyarankan dirinya untuk memilih satu kiper utama di musim depan. Solskjaer mengaku tak sepakat dengan Neville, apa alasannya?

Belum lama ini Gary Neville memuji geliat transfer Manchester United yang berhasil mendatangkan dua bintang top sekelas Jadon Sancho dan Raphael Varane ke Old Trafford. Bahkan kedatangan kedua pemain tersebut diklaim Neville semakin memperbesar peluang United untuk menjadi penantang gelar juara di musim ini.

Meski demikian, Neville menilai Man United masih memiliki satu pekerjaan rumah yang harus segera mereka selesaikan. Neville menyarankan agar Ole Gunnar Solskjaer segera memilih salah satu dari David De Gea atau Dean Henderson sebagai kiper utama mereka di musim 2021/22.

Menanggapi hal tersebut, Solskjaer mengaku tak sepakat dengan Neville. Sang manajer beralasan persaingan di antara kedua kiper tersebut diperlukan untuk memotivasi sang pemain mengeluarkan potensi terbaiknya di atas lapangan.

"Saya sangat menikmati ketika memiliki satu pilihan untuk posisi bek kanan, tapi saya tidak memiliki pelapis," ujar Solskjaer dilansir dari Goal International.

"Itu tergantung pada karakter yang Anda miliki dan bagaimana mereka bisa menyatu. Ini persaingan yang sehat. Jika Anda terlalu nyaman, saya pikir Anda tidak akan menunjukkan yang terbaik dari diri Anda."

"Anda harus bisa lebih unggul, karena jika Anda tidak bisa tampil maksimal, maka akan ada orang lain yang menggantikan. Persaingan ini sehat bagi tim dan juga grup. Jika ini persaingan yang beracun dan menguras energi, itu jelas tidak bagus. Tahun lalu adalah situasi yang baru bagi David begitu juga dengan Dean. Di tahun ini, mari kita lihat bagaimana hasilnya," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/untuk-hal-ini-ole-gunnar-solskjaer-tak-sepakat-dengan-gary-neville
735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini