Ungkap Jasa Pioli Bagi Milan, Giorgio Furlani: Hasilnya Yang Bicara

Penulis: Uphit Kratos
Senin 27 Mei 2024, 04:00 WIB
Giorgio Furlani

Giorgio Furlani

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO AC Milan, Giorgio Furlani menilai Stefano Pioli sangat penting dalam mengubah nasib klub dan mereka akan 'sangat berterima kasih' kepada sang pelatih.

Stefano Pioli menjalani laga terakhir bersama AC Milan, dimana setelah ini sang pelatih akan langsung berkemas untuk meninggalkan rossoneri, dan posisinya akan segera diambil Paulo Fonseca.

Dalam sesi wawancara bersama DAZN, CEO Giorgio Furlani memberikan penilaian terkait kinerja sang pelatih dan pengaruhnya dalam mengubah nasib tim

"Pelatih memiliki peran yang sangat penting. Hasilnya berbicara sendiri, kami masuk ke Liga Champions empat kali berturut-turut setelah absen selama tujuh tahun, memenangkan Scudetto setelah 11 tahun,” ujar Furlani

“Dia juga membawa Milan mencapai Final Liga Champions setelah absen cukup lama. Ini adalah Milan yang sama sekali berbeda dengan tim yang ia warisi ketika ia tiba, jadi ia sangat penting dan kami sangat berterima kasih."

Pioli sendiri sudah cukup sering menerima kritik dari banyak fans Milan, dan sudah berapa kali dianggap berada di ujung tanduk pemecatan selama lima tahun terakhir.

"Pertama kali saya berbicara dengan pelatih adalah melalui panggilan video pada musim panas 2020. Saya mengucapkan selamat kepadanya atas apa yang telah ia lakukan, mengatakan kepadanya untuk tidak mendengarkan rumor yang beredar.”

“Beberapa pekan kemudian, saya kembali meneleponnya dan menanyakan apakah ia ingin tetap berada di Milan. Kami memiliki hubungan yang sangat baik."

Artikel Tag: Giorgio Furlani, AC Milan, Stefano Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ungkap-jasa-pioli-bagi-milan-giorgio-furlani-hasilnya-yang-bicara
220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini